Jadi Saksi Nikah, Ustaz Subki Takjub Akan Kecintaan Fans Lesti dan Billar

Suara.com – Ustad Subki Al-Bughury menjadi salah satu saksi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia mengaku sangat senang bisa terlibat di acara yang membahagiakan itu.

“Iyah, jadi saksi, khutbah nikah dan doa. Kalau saksi itu diminta sama ayah Kejora. Lesti sudah lama minta tolong juga,” kata Ustaz Subki di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021).

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram @leslar2435]

Melihat antusiasme masyarakat pada pasangan tersebut, Ustaz Subki mengaku ikut takjub. Sebab, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora begitu banyak yang mencintai.

“Ya, Allah lah yang memberikan. Apa ya, banyak orang mencintai, memberi apresiasi, bahkan Leslar lovers bikin seragam sendiri, bikin selamatan sendiri, artinya itu kecintaan yang nggak bisa dikarang-karang,” imbuh Ustaz Subki.

Baca Juga:
Desainer Ungkap Detil Kebaya Lesti Kejora, Terinspirasi dari Kampung Halaman

Ustaz Subki mengaku Lesti Kejora memang sosok yang mudah dicintai. Bahkan tak sedikit yang menitip doa ke Ustaz Subki untuk Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram @esti_lestilovers]
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram @esti_lestilovers]

“Segmennya Lesti itu lebar banget. Maksudnya dari anak seumuran dia, kemudian umur 30-40 bahkan sampai yang umur 60-70 itu WA sama saya kirim doa, kirim SMS ke saya, ternyata juga ikutan doa,” ujar Ustaz Subki.

Ustaz Subki juga tak kaget dengan banyaknya karangan bunga yang dikirimkan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebab, penggemar mereka sudah dari Sabang sampai Merauke hingga mancanegara. 

“Bahkan di Taiwan, Hongkong, Singapura, di Malaysia, Sayudi, umumnya orang Indonesia pekerja kan. Tapi di Brunei itu yang menjadi Leslar Lovers itu namanya Dayangku kalau di kita Raden, dayangku artinya pangeran,” tutur Ustaz Subki.

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menikah hari ini. Dalam ijab kabulnya, Rizky Billar menikahi Lesti dengan mahar sebesar US$ 72.300 atau sekitar Rp 1.048.000.000. 

Baca Juga:
Jalani Proses Pabetot Bakakak Saat Nikah, Rizky Billar Malah Ketakutan

Sebelumnya Rabu (18/8/2021) telah dilakukan proses pengajian dan siraman. Sementara resepsi pernikahan keduanya akan digelar Sabtu 21 Agustus 2021.