Ramzi Ungkap Arti Mahar Rizky Billar dan Lesti Kejora

Suara.com – Presenter Ramzi turut hadir sebagai tamu undangan di akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia pun bicara soal mahar yang diberikan Billar yang bernilai Rp 1 miliar lebih.

“Maharnya iya US$ 72.300. US$ 72.300 itu pertemuan mereka kalau nggak salah, tanggal pertemuan mereka,” kata Ramzi mengungkap, usai menghadiri pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora di Hotel Intercontinental di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021).

Mahar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. [Instagram @cameoframe.bdg]

Ramzi tak subjektif menilai nominal mahar yang cukup fantastis tersebut. Sebab, host Dangdut Academy ini lebih melihat makna yang terkandung di angka-angka tersebut.

“Iya nominal segitu karena mereka memang dipertemukan tanggal segitu.  Di suatu acara itu, lupa tanggal 27 apa, ya itu lah tadi Irfan (Irfan Hakim) juga nanya,” ujar suami Avi Basalamah ini.

Baca Juga:
Jadi Saksi Nikah, Ustaz Subki Takjub Akan Kecintaan Fans Lesti dan Billar

Ramzi pun tak menyangka Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berawal dari bercandaan di televisi bisa menjadi sepasang suami istri. Presenter 45 tahun ini pun menyebut hal itu sudah takdir.

Fitri Carlina dan suami di pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. [Instagram @dapatmenantu_penyanyidangdut]
Fitri Carlina dan suami di pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. [Instagram @dapatmenantu_penyanyidangdut]

“Alhamdulillah sudah jodoh, sudah enggak bisa di-ini-in lagi,” ucap Ramzi.

Disinggung soal kado yang diberikan, Ramzi enggan menjelaskan. Bintang film Doa yang Mengancam ini menyebut doa dan kehadirannya pun sudah menjadi kado tersendiri pastinya.

“Doa aja lah, dengan kita hadir kita doain itu sudah penting banget buat mereka,” tutur Ramzi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menikah hari ini. Dalam ijab kabulnya, Rizky Billar menikahi Lesti dengan mahar sebesar US$ 72.300 atau sekitar Rp 1.048.000.000. 

Baca Juga:
Canti Luar Biasa! 6 Gaya Lesti Kejora saat Prosesi Pernikahan

Sebelumnya, Rabu (19/8/2021) telah dilakukan proses pengajian dan siraman. Sementara resepsi pernikahan keduanya akan digelar Sabtu 21 Agustus mendatang.