Viral Wanita Curhat Orangtua Ogah Hadir di Pernikahan, Alasannya Bikin Emosi

Suara.com – Seorang calon pengantin wanita merasa patah hari saat orangtuanya enggan datang ke pernikahannya karena alasan yang cukup dasar. Dia mencurahakan isi hatinya dan menjadi viral di Twitter.

Wanita bernama Amy Bettys itu membuat cuitan pada Selasa (24/8/2021) kemarin. Dia mengatakan bahwa orangtuanya menolak datang karena enggan divaksin.

Melansir The Sun, Amy mewajibkan tamu undangan untuk vaksin karena ini masih dalam masa pandemi. Tapi orangtuanya ogah divaksin dan memilih untuk tak hadir di pernikahan putrinya.

Orangtuaku baru saja mengatakan bahwa mereka lebih memilih tak hadir di pernikahanku ketimbang divaksin dan aaaaaahhhhhhh,” tulis Amy Bettys melansir The Sun, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga:
Aturan Pesta Pernikahan di Masa Perpanjangan PPKM Level 4 di Bandar Lampung

Curhatan Amy Bettys kemudian viral di Twitter hingga mendapat lebih dari 50 ribu likes dan ribuan kali dibagikan. Lebih dari 2 ribu komentar juga diberikan oleh warganet di postingan ini.

Sejumlah warganet merasa emosi dengan sikap yang diambil oleh orangtua Amy. Ada juga warganet yang perhatian menawarkan bantuan untuk Amy di hari pernikahannya.

Ilustrasi mertua wanita bertengkar dengan orangtua. [shutterstock]

Gila. Aku yakin mereka akan menyesalinya suatu saat nanti. Aku turut prihatin. Aku harap kamu tidak membiarkan sikap mereka mempengaruhi hari spesialmu,” kata seorang warganet.

Ya Tuhan, itu kejam. Aku adalah ayah berusia 61 tahun dan tidak ada hal yang bisa menghentikanku hadir di pernikahan putriku tersayang,” imbuh yang lain.

Sangat disayangkan mereka akan kehilangan hari spesial keluarga sendiri dan tetaplah memilih hal yang sehat untuk masa depan keluargammu,” tutur lainnya.

Baca Juga:
Aksi Biduan Kagetkan Tamu Kondangan, Publik: Demi Sesuap Nasi

Apakah kamu butuh ibu untuk mendampingi? Aku bisa. Aku janji akan menghargaimu, mendukung bridesmaid, memakai baju yang tepat, dan menangis di waktu yang tepat,” ujar yang lain.

  • «
  • 1
  • 2
  • »