Viral Pengantin Pria Salto di Pelaminan Berakhir Ngilu: Auto Gak Bisa Malam Pertama

Suara.com – Pengantin pria yang melakukan jungkir balik di hari pernikahannya berakhir buruk. Ia diduga sebagai pemain taekwondo dan berniat memamerkan jurus-jurus yang dikuasainya.

Aksi mempelai pria tersebut langsung viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @dagelanviral. Hingga berita ini diterbitkan, video tersebut telah menerima setidaknya 1.400 suka.

Anjay,” tulis akun ini sebagai caption Instagram seperti dikutip Suara.comSelasa (8/3/2022).

Dalam video tersebut, mempelai pria berdiri di atas pelaminan. Dia sedang bersiap untuk melakukan salah satu gerakan taekwondo untuk menghancurkan keramik.

Baca juga:
Usai Viral Protes Soal Pemberhentiannya, Jejen Sujana Kembali Tes Calon PPSU

Pengantin juga didampingi sejumlah rekannya yang mengenakan seragam taekwondo. Seorang wanita berseragam taekwondo terlihat berdiri di atas kursi, lalu mengangkat keramik itu tinggi-tinggi.

Keramik yang dipegang pada ketinggian sekitar 2 meter itu nantinya akan dihancurkan oleh pengantin pria. Momen tersebut disaksikan oleh mempelai wanita yang duduk di pelaminan, bersama para tamu undangan.

Para orang tua dari kedua mempelai pun tampak antusias menyaksikannya. Mereka pun sudah berdiri dan bersorak dari belakang sebagai bentuk dukungan bagi mempelai pria.

Terlihat mempelai pria sedang bersiap-siap dan menertawakan para tamu undangan. Dia kemudian melakukan jungkir balik. Pengantin wanita rupanya berniat untuk menghancurkan keramik dengan kakinya.

Dia segera melakukan jungkir balik, lalu berputar-putar di udara. Pengantin pria berhasil menghancurkan keramik di ketinggian 2 meter dengan tendangannya.

Baca juga:
Syok, ini penampakan sosis goreng dua warna, ‘konsepnya Blackpink’

Sayangnya, kesuksesannya itu tidak dibarengi dengan pendaratan yang baik. Pengantin jatuh ke lantai lorong dalam posisi yang menyakitkan.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »