Sudah Urus Surat ke KUA, Kapan Rizky Billar dan Lesti Kejora Menikah?

Suara.com – Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan menikah di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Hal itu diketahui dari surat numpang nikah Billar yang diurus dari KUA Pondok Aren, tempat tinggal dari Rizky Billar.

“Iya betul (menikah di kawasan Kebayoran Lama) kalau keluar dari KUA Kebayoran Lama dia harus membuat surat numpang nikah lagi di sini untuk revisi tujuan baru,” kata Kepala KUA Pondok Aren, Abung saat dihubungi awak media, Selasa (3/8/2021).

Disinggung soal tanggal nikah, pihak KUA mengaku tidak tahu. Sebab dalam surat pengantarnya, Rizky Billar tidak mencantumkan tanggal nikah.

“Kalau dalam surat pengantar nikah itu tidak ada tanggalnya yaa, kan itu kebijakan dari KUA Kebayoran Lama,” ungkap Abung.

Baca Juga:
Rizky Billar Sudah Urus Berkas Nikahi Lesti Kejora ke KUA

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@rizkybillar]

Terkait tanggal dan lokasi disebut merupakan wewenang dari KUA Kebayoran Lama. Terlebih, surat pengantar nikah memang umumnya tidak mencantumkan tanggal dan alamat.

“Nggak ada juga. Jadi kalau surat pengantar itu cuman pengantar aja nggak ada alamat, jadwal dan sebagainya,” jelasnya.

Lebih lanjut, berkas calon mempelai lelaki sudah lengkap. Namun, untuk pihak perempuannya belum diketahui.

“Dari pihak cowok sudah oke. Ketika berkas calon mempelai wanita sudah komplit sudah ada rekomendasi dari KUA setempat, kan kalau saya lihat domisili calon mempelai wanita di Cibinong Cianjur,” tuturnya.

“Kalau ada pengantar dari kelurahan dan Kecamatan Cibinong Cianjur, bisa didaftarkan ke KUA Kebayoran Lama, karena kalau berkasnya belum lengkap nggak bisa didaftarkan,” imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Ayah Lesti Kejora Bicara Isu Anaknya dan Rizky Billar Sudah Nikah Siri

Diketahui, hari ini perwakilan dari Rizky Billar mengajukan surat permohonan pengantar menikah dari KUA Pondok Aren untuk ke KUA Kebayoran Lama.

  • «
  • 1
  • 2
  • »