Perjalanan Cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan, Pacaran Singkat hingga Mantap Menikah

Suara.com – Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah hari ini, Senin (7/3/2022). Bercinta yang cukup singkat hingga akhirnya menapaki pelaminan, simak perjalanan cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan berikut ini!

Artis yang sama-sama sudah menikah dan memiliki anak ini tak butuh waktu lama untuk serius dalam menjalin hubungan asmara. Sejak awal kedekatan mereka, Venna Melinda dan Ferry Irawan memang mencuri perhatian.

Bagaimana perjalanan cinta Venna Melinda hingga akhirnya menikah hari ini? Simak cerita berikut.

1. ‘Tembak’

Baca juga:
Akhirnya Menikah, Ini Perjalanan Cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan

Perjalanan cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/vennamelindareal)

Baru beberapa kali bertemu, Ferry Irawan langsung mengungkapkan rasa cintanya kepada Venna Melinda. Namun Venna saat itu langsung menolak dan terkesan meremehkan. Karena masa lalu Ferry dalam pemberitaan bisa dikatakan sangat buruk.

Di sisi lain, Venna Melinda justru bisa melihat ketulusan Ferry Irawan. Seperti saat pertama kali bertemu dengan putri angkat Venna, Vania, Ferry langsung berhasil merebut hatinya. Vania dan Ferry sudah seperti anak dan ayah bahkan sebelum rencana pernikahan dibuat.

Setelah menolak perasaan Ferry Irawan, perlahan Venna Melinda berubah pikiran. Venna terheran-heran karena Ferry terpacu untuk tetap berteman meski cintanya ditolak. Jantung Venna semakin berdebar saat Ferry menjadi imam salatnya pada suatu kesempatan.

Ferry Irawan dikatakan mampu melafalkan bacaan doa dengan merdu dan indah. Venna kemudian menyadari bahwa pria yang dia cari adalah orang yang bisa membimbingnya dalam beragama.

2. Kontak Awal

Baca juga:
Kondisi Rahim Venna Melinda Sehat, Ferry Irawan Ingin Punya Anak

Perjalanan cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/vennamelindareal)
. Perjalanan cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/vennamelindareal)

Venna Melinda dan Ferry Irawan pertama kali bertemu untuk berkolaborasi dalam sebuah perbincangan di YouTube. Venna Melinda disarankan oleh Elma Theana untuk mengundang Ferry Irawan yang saat itu baru saja bercerai dari Anggia Novita. Kolaborasi pertama mereka dibagikan oleh Venna Melinda Channel pada 12 November 2021.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »