Pasangan Ini Jual Konten Dewasa usai Kehilangan Pekerjaan, Ngaku Bikin Pernikahan Awet

Suara.com – Tidak sedikit orang-orang yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi Covid-19. Di London, pasangan suami-istri memilih untuk berjualan konten dewasa setelah kehilangan pekerjaan.

Melansir Mirror, wanita bernama Railey Diesel tersebut membagikan kisahnya dan suami yang banting setir. Sebelumnya, pasangan ini bekerja di restoran.

Pasangan yang sama-sama berumur 31 tahun tersebut kehilangan pekerjaan karena restoran bangkrut selama pandemi. Hidup keduanya pun berubah setelah itu.

“Covid mengubah hidup kami. Suamiku dan aku bekerja di sektor pelayanan selama 10 tahun lebih di London.”

Baca Juga:
Drama Banget! Pernikahan Berantakan, Wanita Ini Dituduh Mencuri Gebetan Sepupunya

“Ketika virus corona melanda, kami tidak tahu cara bertahan hidup. Kami tidak tahu kapan restoran bisa buka kembali. Kau tidak bisa bergantung pada orang lain di masa-masa sulit ini,” jelas Railey.

Railey dan suaminya lantas menemukan situs dewasa OnlyFans. Keduanya sepakat untuk membuat konten dewasa.

Wanita Ini dan Suami Jual Konten Dewasa, Ngaku Bikin Pernikahan Langgeng (instagram.com/raileysinsta)

Awalnya, Railey dan suaminya mengunggah konten video bercinta ke OnlyFans. Namun, Railey kini lebih sering tampil sendirian sementara suaminya bertugas merekam atau mengambil foto.

Meski begitu, Railey menegaskan bahwa hal ini tidak membuat sang suami marah. Sebaliknya, pasangan ini mengaku pernikahan makin terasa langgeng.

“Ini membuat kepribadianku menjadi lebih bebas dan membantuku berkembang dan menjadi lebih percaya diri, terutama ketika orang-orang suka apa yang kau lakukan,” jelas Railey.

Baca Juga:
Heboh Pernikahan Drive Thru ala PPKM, Motor Tamu Undangan Sampai Dibawa Masuk ke Pelaminan

“Kami punya penggemar yang bilang mereka suka video kami dan menginspirasi hubungan mereka sendiri. Itu membuatku senang.”

  • «
  • 1
  • 2
  • »