Lesti Kejora Dinilai Sombong Tak Undang Teman Seperjuangan, Ini Faktanya

Suara.com – Pedangdut Evi Masamba buka suara soal kabar Lesti Kejora tidak mengundang teman-temannya dari D’Academy. Dia menyebut bahwa perempuan asal Cianjur itu mengabarkan pernikahan lewat grup WhatsApp.

“Kan sudah ngasih tahu di grup DA 1. Nah di DA Asia pun undangan dimasukin ke situ,” kata Evi Masamba di akun YouTube KH INFOTAINMENT pada Selasa (24/6/2021).

Evi Masamba memaklumi kalau undangan Lesti Kejora terbatas. Mengingat masih adanya pemberlakuan PPKM.

Evi Masamba [Suara.com/Yuli]

“Yah ngerti dong, sekarang kan masih kondisi PPKM juga, dede pasti mengundang nggak semua artis. Kita harus mengerti,” tutur Evi Masamba.

Baca Juga:
Kisruh Undangan Lesti Kejora, Evi Masamba Bantah Nyindir Aty Kodong

“Itu aja yang diundang beberapa orang aja dan itu gantian masuknya. Bukan berarti kita dilupakan. Jadi kita mengerti aja. Aku aja nggak bisa datang karena mengerti,” sambungnya lagi.

Aty Kodong [Instagram]
Aty Kodong [Instagram]

Selebihnya, Evi Masamba membantah bahwa Lesti Kejora seakan melupakan teman-teman seperjuangannya.

“Alhamdulillah setelah acara nikah, aku WA masih dibales. Kalau dipikir dia sibuk banget, capek tapi alhamdulillah anaknya masih bales kalau emang dilupakan nggak,” terangnya.

Disinggung mengenai alasan Aty Kodong sampai protes lantaran tidak diundang, Evi Masamba punya jawaban sendiri.

“Dianya mungkin keluar (grup WhatsApp). Aku nggak gabung di DA 1, aku di DA 2, DA Asia. Dede itu hanya mengundang yang dia ada di grupnya,” ungkapnya.

Baca Juga:
5 Gaya Lesti Kejora Pakai Kebaya, Ada yang Mirip Punya Dinda Hauw

Lagipula, dia menyebut kalau alumni D’Academi season pertama mengirimi karangan bunga buat Lesti Kejora sebagai ucapan selamat.

  • «
  • 1
  • 2
  • »