KUA Akan Panggil Ria Ricis dan Teuku Ryan untuk Jalani Bimbingan Pernikahan

Suara.com – Perwakilan Ria Ricis sudah memberikan berkas-berkas pernikahan ke KUA Kebayoran Lama, Jumat (29/10/2021) pagi tadi. Rencananya, kedua calon mempelai akan dipanggil oleh KUA untuk menjalani bimbingan pernikahan.

Rencananya, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan diminta hadir ke KUA Kebayoran Lama, Senin (1/11/2021).

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

“Ada bimbingan langsung biar praktis nggak bolak-balik mereka privat berdua,” kata Ketua KUA Kebayoran Lama, H Madari ditemui di kantornya, Jumat (29/10/2021).

Biasanya, para calon pengantin dikumpulkan di satu tempat dan kemudian bersama-sama diberikan bimbingan. Namun karena kondisinya tengah pandemi, hal itu dilakukan hanya untuk satu pasangan.

Baca Juga:
Digelar 12 November 2021, Ini Tempat Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

“Karena di situasi Covid ini kita untuk bimbingan nggak banyak tatap muka. Biasanya kan dikumpulkan calon pengantin, pas Covid ini kita belum melaksanakan, masih terbatas lah,” imbuh H Madari.

Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram/fdphotography90]
Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram/fdphotography90]

Selain untuk bimbingan pernikahan, pemanggilan Ria Ricis dan Teuku Ryan juga untuk diperiksa terkait berkas-berkas dan kesiapan masing-masing.

“Jadi nanti kami panggil mereka, calon pengantin untuk melakukan peneriksaan, semua diperiksa, status kedua orangtua wali dan sebagainya,” kata H Madari melanjutkan.

H Madari menegaskan kalau Ria Ricis dan Teuku Ryan diwajibkan untuk hadir. Namun soal kehadiran keduanya pada Senin mendatang, belum bisa dipastikan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]
Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

“Belum (pasti datang), saya baru sampaikan yang membawa berkas, saya minta Senin karena waktunya makin dekat. Makin sibuk kan pengantin pikiran ke hari H, karena ini prosedur harus dipenuhi,” ucap H Madari.

Baca Juga:
Busana Pengantin Ria Ricis dan Teuku Ryan Hampir Rampung

Sebelumnya, H Madari juga mengungkap kalau pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, pada 12 November 2021.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS