Hati-Hati, 5 Hal Ini Menghantui Hubungan yang Cuma Jalani Saja Dulu

Suara.com – Hubungan asmara kadang dianggap beban bagi seseorang, apalagi jika belum siap berkomitmen hingga jenjang pernikahan. Oleh karenanya, banyak orang merasa nyaman jika mengatakan kepada pasangannya untuk jalani saja dulu.

Sampai kapan mau jalani saja dulu? Jika terlalu lama menggunakan tiga kata itu, arah hubungan bisa semakin tak jelas. Merangkum Yukepo.com—jaringan Suara.com, kemungkinan malah hal-hal ini yang bakal kalian alami.

Tidak memiliki komitmen yang jelas

Awalnya, hubungan memang jadi terasa mudah untuk dijalani. Semuanya hanya mengalir begitu saja. Namun, ini juga bisa mengarah pada komitmen yang tidak jelas, padahal komitmen merupakan hal krusial dalam sebuah hubungan.

Baca Juga:
Viral, Kiai Ini Meninggal Dunia Usai Baca Syahadat di Acara Pernikahan

Ilustrasi pasangan perhatian. (pexels.com/Jeswin Thomas)

Jadi punya alasan berbuat seenaknya

Maunya tidak membebani siapa pun, tapi malah menjadi alasan menjalani hubungan hanya untuk main-main saja. Kalian mungkin tampak bahagia bersama di media sosial, tapi belum tentu memang seperti itu di kehidupan nyata.

Frasa “jalani saja dulu” juga bisa membuat pacarmu berbuat seenaknya. Toh, hubungan kalian belum jelas ke mana arahnya,

Kamu tak punya pedan dalam hidupnya

Keberadaanmu ada bukan untuk berkembang bersama, melainkan bisa saja karena dia cuma tak mau kesepian saja.

Baca Juga:
Viral Tamu Beri Kado Pernikahan Pakai Cek, Nominal Uangnya Bikin Warganet Iri

Kamu tak tahu apa pun soal langkah besar dalam hidupnya. Semua keputusan murni ada di tangannya sendiri tanpa pernah melihatmu sebagai salah satu orang penting yang layak dimintai pendapat.

  • «
  • 1
  • 2
  • »