Hadiri Pernikahan, Cowok Ini Kaget Ketemu 'Titisan' Suzanna Lagi Beli Jajan, Warganet: Ngakak Brutal

Suara.com – Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan video yang diunggah oleh seorang pemuda yang memiliki pengalaman tidak biasa saat menghadiri pesta pernikahan. Pasalnya, ia bahkan bertemu dengan “inkarnasi” aktris peran horor legendaris Indonesia, Suzanna.

Lucunya, bukan sembarang tetes, ternyata yang ditemui pemuda itu adalah seorang anak kecil yang sedang membeli jajanan di luar area pernikahan. Gadis kecil berbaju kuning itu terlihat mengenakan rangkaian bunga melati di kepalanya.

Penampakan tak terduga ini terlihat dalam unggahan akun TikTok @imattpoetra yang kemudian viral lagi di beberapa platform media sosial seperti Instagram @ngakak.awesome. Dalam video tersebut terlihat sekelompok anak kecil mengerumuni penjual yang salah satunya terlihat mengenakan rangkaian bunga melati di kepalanya.

Gadis cilik berbaju seri melati itu tampak tak terganggu dengan penampilannya yang mencolok. Ia bahkan dengan santainya bermain-main dengan sedotan sambil memberikan arahan kepada si penjual. Tak hanya itu, beberapa temannya juga terlihat mempercantik diri dengan sejumlah rangkaian bunga melati, meski tidak semewah gadis berbaju kuning itu.

Baca juga:
Video Viral Sejumlah Orang Marah dengan Petugas yang Tidak Terima Anggota Keluarga Dimakamkan Dengan Protokol Covid-19

“Aku mau yang ini,” kata gadis kecil itu, seperti dikutip Suara.com pada Kamis (17/2/2022). “Aku mau yang ini. Ini aku.”

Penampilan tak biasa gadis cilik itu yang mengejutkan pemuda itu karena seolah bertemu dengan jelmaan mendiang aktris legendaris Indonesia. “Terasa seperti anak Suzanna,” tulisnya.

Makanya pemilik akun TikTok @imattpoetra itu mengingatkan juru rias Jangan lupa untuk segera membersihkan bunga melati pernikahan yang tidak terpakai. Jika tidak, mungkin akan banyak jelmaan Suzanna berkeliaran di sekitar tempat pernikahan, seperti yang dilakukan anak kecil di video itu.

Ilustrasi dekorasi pernikahan dengan bunga melati. (Tiktok/nanang_dekor)

“Guys, aku di acara itu pernikahan matanya. Untuk MUA, kalau sudah pakai melati jangan disimpan di sembarang tempat,” kata pemuda itu. “Begini, begini.”

Aksi anak-anak kecil yang menjelma menjadi Suzanna itu sontak menggegerkan perut warganet. Namun tak hanya menertawakan gadis cilik yang bahkan mengenakan bunga melati, netizen juga mengaku pernah melakukan hal yang sama saat masih kecil.

Baca juga:
Diduga Tak Terjual, Video Viral Tumpukan Sepatu Wanita yang Terbakar Ini Bikin Sedih

Ketawa brutal“komentar warga.

  • «
  • 1
  • 2
  • »