Dituduh Hamil Duluan, Ria Ricis Beri Jawaban Menohok

Suara.com – Jelang hari bahagianya menikah dengan Teuku Ryan, ternyata Ria Ricis masih saja mendapat cibiran pedas dari netizen. Bukan hanya cibiran, Ria Ricis bahkan dituduh hamil duluan hanya karena tanggal pernikahannya diajukan.

Tuduhan-tuduhan dari warganet itu diakui sang Youtuber semakin menjadi-jadi belakangan ini. Ria Ricis pun tak tinggal diam. Soal gosip sudah hamil duluan diketahui Ricis dari laporan penggemarnya.

“Ada Ricis TR atau The Ricis laporin satu akun gitu ke kita, ‘Ini sudah parah banget sampai bilang apalah, hamil’,” ungkapnya dikutip dari YouTube Ricis Official.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. [@fdphotograpy90]

Di luar dugaan, dia malah mengakui hal yang pribadi untuk membantah tuduhan tersebut.

Baca Juga:
Nikahi Ria Ricis, Teuku Ryan Disebut Kucurkan Rp 1 Miliar untuk Seserahan

”Sementara aku saja lagi haid, jadi komentarnya sampai ke situ-situ. Karena mereka menganggap pernikahan kita dicepetin karena apa sih,” jelasnya.

Ricis mengaku semakin dekat waktu pernikahan, semakin banyak cobaan. Uniknya, cobaan bukan dari pihak Ricis atau Ryan, melainkan dari luar.

Cantiknya Ria Ricis saat pengajian pernikahan. (Instagram/@officialmnctv)
Cantiknya Ria Ricis saat pengajian pernikahan. (Instagram/@officialmnctv)

“Cobaan terbesarnya itu justru dari luar, kayak mulai ada berita-berita apa. Banyak kayak netizen mulai-mulai gitu deh,” kata Ria Ricis.

Bukannya marah, dia malah mendoakan si penyebar berita. “Jadi kita ya sudah cuma doain saja semoga orang-orang itu mendapatkan kebahagiaan,” tambahnya.

Ia pun tidak ingin meladeni haters. “Menurut aku kalau orang enggak suka itu akan melihat dari sisi buruknya kita terus, lain hal sama orang yang suka kita, pasti lihat dari sisi baiknya,” katanya.

Baca Juga:
Rumah Tangga Tak Selalu Mulus, Ria Ricis dan Teuku Ryan Siapkan Mental

Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram/riaricis1795]
Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram/riaricis1795]

Awalnya, pernikahan Ricis akan berlangsung di akhir tahun tapi kemudian dimajukan ke tanggal 12 November 2021. Persiapan pun sudah mencapai 90% termasuk kelengkapan berkas pernikahan. Alasan memajukan pernikahan disampaikan oleh Oki Setiana Dewi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • «
  • 1
  • 2
  • »