Digelar Minimalis di Tengah Laut, Momen Pernikahan Unik Pasangan Ini Viral

Suara.com – Setiap orang tentunya memiliki pernikahan impian mereka masing-masing. Begitu pula dengan pasangan ini yang memilih menggelar pernikahan di tengah laut.

Melansir DNA India, Kamis (19/8/2021), pasangan yang tidak diketahui namanya itu benar-benar menikah di tengah laut tanpa kapal besar. Mereka hanya memakai papan selancar.

Tentu saja tidak ada pelaminan mewah layaknya pernikahan pada umumnya. Pasangan ini hanya duduk di papan masing-masing dikelilingi beberapa tamu.

Pakaian pengantin ini juga jauh dari pernikahan biasa. Mempelai wanita terlihat mengenakan bikini putih dengan pemanis berupa mahkota yang terbuat dari bunga dan daun.

Baca Juga:
Harus Waspada! 4 Hal Ini Bisa Bikin Rencana Pernikahan Batal

Sementara pengantin pria terlihat telanjang dada dan hanya memakai celana pendek. Sebagai aksesoris, dia memakai kalung panjang dari dedaunan.

Viral momen pasangan menikah di tengah laut disaksikan para tamu. (Instagram/@dulhaniyaa)

Anjing peliharaan pasangan ini juga hadir menyaksikan prosesi pernikahan unik tersebut. Mereka nampak memakai jaket pelampung serta bunga warna-warni.

Video pernikahan pasangan ini dibagikan di Instagram oleh akun @dulhaniyaa. Video itu berisi momen saat keduanya mengucap janji pernikahan sambil berpegangan tangan di tengah laut.

Pernikahan di tengah laut? Oh ya!” begitu bunyi caption yang ditulis akun @dulhaniyaa untuk mengiringi video pernikahan pasangan tersebut.

Kabarnya pasangan ini sempat menyiarkan pernikahan mereka secara langsung mengingat ada orang yang tidak bisa hadir. Namun sejauh ini belum diketahui detail lain yang lebih lengkap.

Baca Juga:
Omoo! Bukan Amplop, Warganet Bawa Cek Rp 30 Juta untuk Hadiah Pernikahan

Sementara itu, momen pernikahan yang cukup unik ini sudah disaksikan lebih dari 13 ribu kali di Instagram. Ratusan likes juga diberikan oleh warganet untuk video tersebut.

Penasaran bagaimana momen lengkap pernikahan pasangan ini yang berlangsung di tengah laut? Simak videonya di sini.