Bahasanya Kasar Banget, Undangan Pengantin Ini Bikin Keluarga Ogah Datang

Suara.com – Seorang pengantin menuai komentar sinis karena mengirim undangan dengan bahasa yang kasar. Bahkan salah satu anggota keluarga sampai enggan hadir dalam pernikahan pengantin ini.

Undangan pernikahan pengantin ini menjadi bahasan hangat di situs Reddit setelah dibagikan oleh sepupunya lewat akun @ScaredNapkin. Dia menegaskan ogah datang di pernikahan itu.

Sepupu saya mengirim ini bersama dengan undangan pernikahannya. Saya tidak akan hadir,” begitu bunyi caption yang ditulis oleh akun @ScaredNapkin melansir The Sun, Kamis (12/8/2021).

Dilihat dari unggahan akun itu, si pengantin banyak menggunakan kata slang berupa sumpah serapah dalam undangannya. Kata-kata itu dianggap kurang tepat dipakai dalam undangan.

Baca Juga:
Viral Acara Pernikahan Pengantin Kembar, Panggung Pelaminannya Jadi Sorotan

Hal-hal (tapi ditulis dengan kata slang tidak sopan) yang perlu kamu tahu. Persyaratan diet: Makan apa yang kami sediakan, kamu itu sudah gemuk,” bunyi kalimat dalam undangan tersebut.

Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/ Nathan Dumlao)

Aturan berpakaian: Pakai apa pun yang kamu inginkan. Telanjang juga tidak masalah. Anak-anak: Tinggalkan mereka (lagi-lagi memakai kata kasar) di rumah,” lanjut keterangan itu.

Selain itu, peringatan soal parkir dan keterangan lain juga disampaikan dengan bahasa kasar. Mereka juga terang-terangan berharap tamu memberikan sumbangan untuk bulan madu mereka.

Parkir: Ikuti petunjuk yang kami berikan kepadamu, bo**h. Hadiah pernikahan: Jika kamu ingin memberi kami hadiah, kontribusi untuk bulan madu akan sempurna,” pungkasnya.

Unggahan akun itu pun langsung menarik atensi warganet di Reddit. Banyak warganet yang menuliskan komentar sinis atas bahasa dalam undangan tersebut. Tapi ada juga yang biasa saja.

Baca Juga:
Viral Tamu Undangan Beri Kado Pernikahan Pakai Cek Senilai Rp 30 Juta

Undangan pernikahan dengan bahasa kasar. (Reddit/@ScaredNapkin)
Undangan pernikahan dengan bahasa kasar. (Reddit/@ScaredNapkin)

Itu salah satu undangan yang agresif,” celetuk seorang warganet.

  • «
  • 1
  • 2
  • »