Info

Rejeki Nomplok, Pengantin Pria Ini Dapat Mas Kawin Miliaran Rupiah Ditambah Rumah dan Mobil Mewah

Suara.com – Umumnya, pengantin wanita mendapat mahar dari calon suaminya. Namun berbeda dengan pria yang satu ini.

Bagaikan jatuhnya durian, pria ini mendapat mahar yang tak tanggung-tanggung.

Peluncuran dari Ohbulan!pengantin pria di Thailand menerima mahar sebesar 12,8 juta baht (sekitar Rp 5,49 miliar) dari pengantin wanita.

Upacara penjurian berlangsung di kota Khon Kaen, Thailand.

Baca juga:
Empat maling mobil yang viral di media sosial ditangkap, modusnya terjebak di posisi parkir

Pemberian mahar dari mempelai wanita berbeda dengan tradisi biasanya. Dalam hal ini sang suami dikenal sebagai Micky (33) dan mempelai wanita adalah Bailew (33).

Lebih lanjut ia menjelaskan, mahar yang diterima antara lain uang tunai 2 juta baht (sekitar Rp828 juta) dan perhiasan senilai 500.000 baht (sekitar Rp214,5 juta).

Mikey dan pasangannya (ohbulan)
Mikey dan pasangannya (ohbulan)

Tak hanya itu, ia juga mendapatkan sertifikat hak atas tanah seluas 0,8 hektar senilai lebih dari 500.000 baht (sekitar Rp214,5 juta), dan rumah senilai 7 juta baht (sekitar Rp3 miliar) dan mobil BMW Seri 3 senilai 2,8 juta. juta baht (Rp 986,9 juta).

Biasanya pihak keluarga mempelai wanita akan meminta mahar kepada mempelai pria (sin sod) sebesar 100.000 baht (sekitar Rp 42,9 juta) hingga satu juta baht (sekitar Rp 429 juta).

Tapi Bailew, pengantin wanita adalah orang kaya yang memiliki banyak bisnis termasuk restoran. The Bailews juga tidak keberatan sama sekali setelah dia menjelaskan bahwa dia ingin membayar mas kawin.

Baca juga:
Miskin tapi lucu, kepala seorang gadis terjebak di papan harga bahan bakar

Menurut Bailew, dia menganggap dirinya wanita yang beruntung memiliki hubungan dengan Micky yang merawatnya dengan baik.