Dibilang Mau Saingi Pengantin, Tamu Perempuan Hadir di Pernikahan Pakai Gaun Putih dan Berjoged di Lantai Dansa

Suara.com – Dalam sebuah pernikahan, ada beberapa aturan tidak tertulis yang harus diketahui dan dipatuhi oleh semua tamu. Salah satunya adalah dengan tidak mengenakan gaun putih atau gaun yang lebih heboh dari pengantin wanita.

Meskipun sebagian besar dari kita tahu tentang kesopanan umum ini, beberapa tamu mengabaikannya. Sama seperti berapa banyak orang yang mendapat perhatian di TikTok.

Dilansir The Sun, seorang netizen di TikTok memposting perilaku seorang tamu yang ‘merusak’ acara dengan mengenakan gaun putih dan memamerkan keterampilan menarinya di lantai dansa.

“Pencari perhatian Cruella ini mengenakan gaun putih dengan kereta api yang sekarang disematkan ke pernikahan saudara perempuan saya,” tulisnya.

Baca juga:
menjadi viral! Tak Mau Terlambat Kabul Ijin, Pengantin di Tambun Nekat Naik Ojek Ke KUA, Publik : Sumpah Sumpah

Dikatakan ingin bersaing dengan pengantin, tamu wanita yang hadir di pesta pernikahan mengenakan gaun putih dan menari di lantai dansa. (Dok.: TikTok)

Dalam video tersebut, tamu berambut pirang itu terlihat menari mencolok dengan pasangannya, sambil mengenakan gaun strapless putih dengan hiasan bunga putih di bagian atasnya.

Tentu saja, kemeriahan yang dilakukannya di pesta tersebut dipandang sinis oleh banyak orang, karena wanita ini seolah ingin mengalahkan popularitas mempelai wanita di hari bahagianya.

Menanggapi seorang netizen yang menanyakan alasan diundang, pemilik akun tersebut mengungkapkan bahwa tamu tersebut adalah istri pamannya “yang kita semua benci”.

Netizen lain tidak percaya dengan keberanian tamu tersebut.

“Mengenakan gaun putih ke pernikahan seseorang memberi tahu lebih banyak tentang mereka daripada yang Anda harapkan,” tulis satu orang.

Baca juga:
Mengikuti Tren Tiktok Kolaborasi dengan Valentino Rossi, Netizen Terkejut Dengan Hasilnya: Cocok Jadi Maskot Mandalika

“Inilah mengapa pengiring pengantin dan pengiring pria harus membawa pistol air dengan pewarna kain,” tulis seseorang.

  • «
  • 1
  • 2
  • »