4 Artis Sembunyikan Pernikahannya dari Publik, Ada yang Sampai Sepuluh Tahun

Suara.com – Artis biasanya menggelar pesta pernikahan besar-besaran. Selain sebagai perwujudan rasa syukur, juga sebagai perayaan yang melibatkan teman-teman dan keluarga. Tapi, ada juga sejumlah artis sembunyikan pernikahannya dari publik.

Bukan karena malu apalagi Married By Accident (MBA), para artis ini memang lebih suka menyimpan kehidupan pribadinya untuk konsumsi orang-orang. Hebatnya lagi, pernikahan mereka bukan hanya tak pernah jadi sorotan. Beberapa di antaranya bahkan tak diketahui publik ataupun terendus media dalam waktu yang cukup lama.

Siapa sajakah mereka? Inilah deretan artis sembunyikan pernikahannya dari publik.

1. Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez

Baca Juga:
Bukti Jodoh Tak ke Mana, 9 Artis Menikah dengan Teman Sekolah

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez diam-diam sudah menikah. [Instagram/@ninojkt]

Di urutan pertama ada pasangan Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez. Tak ada pesta, tak ada perayaan, tak ada yang tahu mereka menikah.

Mereka berhasil menyembunyikan pernikahannya selama bertahun-tahun dari media. Akhir tahun lalu, aktris blasteran Inggris itu mengunggah beberapa fotonya dengan Nino dan menyertakan caption yang mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah dengan Nino beberapa tahun lalu.

Sebelumnya, Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez dikenal sebagai dua orang yang bersahabat baik. Hingga saat ini, tanggal pernikahan mereka pun tidak ada yang tahu.

2.  Ruri eks Repvblik

Ruri Repvblik dan istrinya, Chisa [Instagram/Ruri_Repvblik]
Ruri Repvblik dan istrinya, Chisa [Instagram/Ruri_Repvblik]

Selanjutnya ada Ruri, eks vokalis band Repvblik. Pria bernama asli Ruri Herdian Wantogia ini ternyata sudah menikah selama sepuluh tahun dengan seorang perempuan bernama Chisa. Mereka baru mengumumkannya pada tahun 2020 lalu.

Baca Juga:
4 Pernikahan Pedangdut yang Tak Disangka, Salah Satunya Jalani Taaruf

Menurut Ruri, ia dan istri memang tidak berniat mengumumkannya ke publik. Selain karena saat itu Ruri tengah mengejar kariernya di belantika musik Indonesia, memang sang istri juga tidak ingin banyak orang tahu.

  • «
  • 1
  • 2
  • »