Viral Wanita Dicibir Salah Kostum karena Kondangan Pakai Piyama, Ini Faktanya

Suara.com – Sebuah video wanita yang diambil di acara pernikahan baru-baru ramai menjadi sorotan di TikTok. Video itu bahkan sudah ditonton jutaan kali sejak dibagikan sekitar Kamis (29/7/2021) kemarin.

Sekilas tidak ada yang aneh dari video unggahan akun TikTok @kanaputriwahyuli itu. Dia hanya terlihat asyik joget bersama salah satu temannya diiringi lagu “What Is Love” milik girlband Twice.

Namun, banyak warganet yang kemudian salah fokus dengan penampilan salah satu wanita di video tersebut. Pasalnya, dia terlihat mengenakan setelan piyama saat berada di acara pernikahan.

Beberapa warganet pun langsung menuliskan beragam komentar. Ada yang menuding wanita tersebut salah kostum hingga menyebutnya kurang menghormati pengantin karena memakai piyama.

Baca Juga:
Cinta Pandangan Pertama, Wanita Minang Empat Anak Dipersunting Bule

Viral wanita pakai piyama di acara pernikahan. (TikTok/@kanaputriwahyuli)

Yang pakai baju tidur salah kostum tuh (emoji tertawa),” kata warganet.

Mau kondangan apa mau tidur?” ejek yang lain.

Yang pake piyama suruh ke kasur aja, salah kostum oiii,” komentar warganet lagi.

Semacam nggak menghargai yang pesta nggak sih datang pake baju tidur. Maaf kalau salah,” celetuk lainnya.

Maaf Mbak sebelumnya, walaupun itu di pesta keluarga Mbak, alangkah baiknya menggunakan busana pada tempatnya. Busana tidur itu bersifat privat,” tutur yang lain.

Baca Juga:
Ditonton 11 Juta Kali, Viral Testimoni Wanita Nikahi Sahabat: Jadi Geli Sendiri

Fakta di balik video viral wanita pakai piyama di acara pernikahan. (TikTok/@kanaputriwahyuli)
Fakta di balik video viral wanita pakai piyama di acara pernikahan. (TikTok/@kanaputriwahyuli)

Meski demikian, banyak juga warganet yang menuliskan pembelaan. Mereka mengaku sempat melihat video lain yang menunjukkan bahwa wanita yang sama tampak memakai baju resmi.

Enggan tuduhan warganet semakin berlarut, si empunya video ini pun membeberkan fakta sebenarnya. Dia membuat unggahan baru yang menunjukkan penampilannya saat memakai baju kondangan.

Pada video tersebut, dia nampak cantik mengenakan dress hijau tosca dengan outer berhias bunga-bunga. Dia melengkapi penampilannya dengan memakai hijab pashmina warna putih.

Video “klarifikasi” wanita ini pun mendapat banyak atensi dari warganet hingga berhasil ditonton lebih dari 8 juta kali. Ratusan ribu likes juga diberikan oleh warganet untuk video tersebut.