Viral Pria Ngeluh Sama Kaumnya: Istri Malas Masak Padahal Sudah Diberi Pernikahan Mewah

Suara.com – Keluhan seorang pria yang mengadukan istrinya kepada pria menjadi viral. Dia mengatakan kepada istrinya bahwa dia malas memasak, meskipun dia telah memberikan pernikahan yang mewah.

Keluhan pria ini dibagikan oleh akun Twitter @ndagels. Akun ini membagikan tangkapan layar dari kata-kata kasar pria itu yang dibagikan di akun Facebook-nya.

HA HA HA HA,” tulis akun ini sebagai caption Twitter seperti dikutip Suara.comRabu (2/3/2022).

Dalam tangkapan layar, pria ini awalnya mengucapkan selamat pagi kepada pria pekerja keras. Ia kemudian mengungkapkan keunikannya terkait pernikahan dari pengalamannya.

Baca juga:
9 Potret Mutia Ayu Momong Gewa, Si Kecil Lebih Mirip Glenn Fredly

Orang ini berkata, dia telah bekerja keras untuk memberikan istrinya pernikahan mewah. Bahkan, ia juga memberikan mahar yang mewah.

Namun setelah menikah, ia cukup frustasi ketika istrinya menjadi malas memasak. Ini dimulai ketika dia lapar, tetapi meminta istrinya untuk memesan makanan dari ojek on line atau ojol.

Pria Viral Keluhkan Umatnya Soal Malas Memasak Istri. (Twitter/@ndagels)

Selamat pagi para pekerja keras. Bayangkan gan, udah kerja keras buat nikahan mewah, trus pas nikah bilang, ‘Dek, aku lapar’kata pria ini.

Wanita yang Anda berikan pernikahan mewah dengan mahar yang mewah menjawab, ‘Makan saja, saya terlalu malas untuk memasak’. bayangkan bro,” dia melanjutkan.

Keluhan pria itu rupanya ditanggapi oleh seorang wanita yang bertanya di mana letak kesalahannya. Tak disangka, pria tersebut menjawab bahwa dirinya salah karena mudah lapar.

Baca juga:
Polisi Tangkap Firmansyah, Suami yang Membuat Dokumen Palsu Kematian Istri Agar Bisa Menikah dengan Tetangga

Ya, di mana salahnya?‘ tanya wanita itu.

  • «
  • 1
  • 2
  • »