Viral Pernikahan Pengantin Diterjang Banjir, Kondisi Pelaminannya Menyedihkan

Suara.com – Setiap pengantin tentunya berharap acara pernikahan mereka berjalan lancar. Tapi terkadang ada saja kejadian tidak terduga yang menghancurkan harapan tersebut.

Seperti yang dialami oleh pasangan pengantin ini. Belakangan video pernikahan pasangan yang tidak disebutkan namanya itu menjadi perhatian di berbagai jejaring sosial, termasuk Instagram.

Pada Minggu (24/10/2021), akun Instagram @ratu.nyinyir.officiall mengunggah video rekaman tragedi yang menimpa pasangan tersebut. Di mana acara mereka mendadak diterjang banjir.

Dalam unggahan tersebut nampak suasana pernikahan pasangan ini berubah lumayan kacau karena terjangan air. Beberapa properti acara pun terlihat hampir terbawa arus banjir.

Baca Juga:
Susah Ditelepon saat Sinyal Webinar Jelek, Motif Kapolres Nunukan Ngamuk Gebuki Anak Buah

Kondisi pernikahan kacau

Viral pernikahan pasangan diterjang banjir. (Instagram/@ratu.nyinyir.officiall)

Pada cuplikan video itu terlihat air masuk ke tenda pernikahan dengan cukup derat. Air itu menyapu bagian katering, meja tamu, hingga ke arah pelaminan perngantin.

Beberapa barang tampak terbawa air hingga harus segera diselamatkan oleh orang-orang yang sedang ada di sana, termasuk dekorasi pernikahan serta meja tamu.

Di tengah suasana yang kacau, fotografer acara masih berusaha menjalankan tugasnya. Dia nampak menjepretkan kamera untuk mengabadikan momen pengantin yang masih ada di pelaminan.

Pengantin wanita terlihat masih duduk di pelaminan bersama mempelai pria. Tapi tentu saja mereka tidak bisa menutupi rasa khawatir di wajah masing-masing karena kondisi saat itu.

Baca Juga:
Viral Video Ibu Pamer Badan Banyak Stretch Mark Usai Melahirkan, Aksinya Tuai Pujian

Penampakan pelaminan sang pengantin juga tidak sepenuhnya aman. Terlihat di sana arus banjir lumayan kuat menerjang ke arah pelaminan.

Viral pernikahan pasangan diterjang banjir. (Instagram/@ratu.nyinyir.officiall)
Viral pernikahan pasangan diterjang banjir. (Instagram/@ratu.nyinyir.officiall)

Komentar warganet

Video pernikahan pasangan yang satu ini cukup mencuri perhatian pengguna jejaring sosial Instagram hingga sudah ditonton lebih dari 78 ribu kali sejak dibagikan.

Banyak juga komentar yang diberikan oleh warganet usai menyimak video pengantin yang satu ini. Ada warganet yang bersimpati, ada juga beberapa yang memberikan pendapat lain.

Kasian banget (emoji menangis),” ujar warganet.

Di luar prediksi kalo seperti ini,” tutur yang lain.

Kasian banget semoga dapet berkahnya ya,” komentar akun lain.

Ya Allah yang penting sudah sah,” lanjut yang lain.

Insya Allah gapapa yang penting udah SAH-nya, nanti nanti kalo ada rezeki lagi kan masih bisa foto ulang,” kata lainnya.

Gapapa berkah buat rumah tangga ke depannya biar adem,” komentar warganet menenangkan.

Insya Allah rejeki rumah tangganya mengalir seperti air banjir meluap berbagi kemana-kemana amin,” pungkas lainnya.

Selain sudah ditonton puluhan ribu kali, video tragedi yang menimpa pasangan pengantin ini juga sudah mengumpulkan lebih dari 2 ribu tanda suka di Instagram. Simak tayangan lengkapnya di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS