Viral Pengantin Foto Pernikahan di Kuburan karena Bosan, Tuai Teguran

Suara.com – Aksi sepasang pengantin yang melakukan foto pernikahan baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya, mereka tidak berfoto di depan dekorasi melainkan di kuburan.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok @fuad_fahrozi. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 260 ribu kali dan mendapatkan 18 ribu tanda suka.

Ketika pengantin bosan di foto dekor. #viral. #fyp,” tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (24/8/2021).

Dalam video, tampak mempelai pria dan wanita mengenakan pakaian adat Jawa Tengah. Mereka berjalan bergandengan tangan menuju kuburan.

Baca Juga:
Minta Maaf usai Sebut Luhut Menteri Penjahit, Bupati Banjarnegara: Saya Siap Dikutuk

Ternyata, keduanya berniat membuat foto pernikahan di pemakaman. Pasangan suami istri baru itu tampak santai dan malu-malu saat menjalani foto pernikahan.

Foto di dekor (tidak). Foto di kuburan (iya).

Viral Pengantin Foto Pernikahan di Kuburan Karena Bosan. (TikTok/@fuad_fahrozi)

Pemotretan itu sendiri dilakukan di siang hari yang cerah. Kuburan itu terlihat luas, dengan latar belakang pohon yang menjulang tinggi.

Kondisi langit yang berwarna biru cerah seakan melengkapi proses pemotretan itu. Hal ini membuat suasana kuburan tidak terlihat seram seperti yang sering digambarkan masyarakat.

Pasangan tersebut pun memulai melakukan berbagai pemotretan. Sayang, hasil akhir dari foto di kuburan itu memang tidak dibagikan.

Baca Juga:
Duh! Malam Pertama Gagal Romantis, Ibu Pengantin Wanita Malah Ikut Tidur Sekamar

Kendati demikian, pemilihan kuburan sebagai tempat foto pernikahan menuai teguran dari warganet. Mereka ramai memperingatkan sampai mengaku ikut ngeri.

  • «
  • 1
  • 2
  • »