Viral Pengantin Bedakan Hidangan Tamu Berdasarkan Kado, Termurah Cuma Dapat Ini

Suara.com – Sepasang pengantin belakangan menjadi buah bibir alias viral karena membedakan hidangan tamu di pesta pernikahan berdasarkan kado uang tunai yang diberikan.

Pengantin itu membagi kado tamu ke dalam empat kategori, yaitu Loving Gift, Silver Gift, Golden Gift, dan Platinum Gift. Menu hidangan akan semakin baik tergantung kategori kado mereka.

Melansir The Sun, Loving Gift adalah kado paling murah yang nilainya sampai dengan USD 250 (sekitar Rp3,6 juta). Tamu yang memberikan kado Loving Gift hanya bisa makan ayam panggang atau ikan todak.

Selanjutnya ada Silver Gift yang besarnya mulai dari USD 250-500 (sekitar Rp3,6-7,2 juta). Mereka yang memberikan kado uang tunai kategori ini bisa memilih santapan berupa steak atau salmon rebus.

Baca Juga:
Kelewat Santuy, Pengantin Lempar Buket Bunga, Wanita Ini Malah Pilih Minum Cendol

Menu hidangan yang lebih enak lagi disiapkan untuk tamu dengan kategori hadiah Golden Gift. Tamu bersangkutan memberikan uang tunai senilai USD 501-1.000 atau sekitar Rp7,2-14 juta.

Tamu-tamu yang memberikan Golden Gift akan disuguhi lobster atau filet mignon. Untuk diketahui, filet mignon merupakan bagian dari daging sapi yang diklaim lebih lezat dari tenderloin.

Ilustrasi menu hidangan di pesta pernikahan. (Pexels/Fu Zhichao)

Kategori terakhir adalah Platinum Gift, yaitu hadiah berupa uang tunai USD 1.001-2.500 (Rp14 juta sampai Rp36 juta). Tamu dengan hadiah terbesar ini bebas memilih menu yang ada.

Tamu yang memberikan Platinum Gift juga akan mendapat souvenir spesial berupa cangkir sampanye. Mereka juga bisa memesan menu tanpa daging.

Sementara tamu vegetarian dari kategori kado lain tidak bisa menikmati hidangan tanpa daging. Hal tersebut karena menu itu hanya disiapkan untuk tamu yang telah memberikan kado termahal.

Baca Juga:
Tamu Undangan Ikut Gemas, Pasangan Pengantin Ini Takut Gandengan karena Taaruf

Viral pengantin bedakan hidangan tamu berdasarkan kado. (www.reddit.com)
Viral pengantin bedakan hidangan tamu berdasarkan kado. (www.reddit.com)

“Kamu hanya mendapatkan pilihan makanan vegetarian jika kamu melakukan pilihan hadiah terbesar. Orang-orang ini telah kehilangan akal sehat mereka,” tulis si pengantin.

Sudah bisa ditebak, peraturan pasangan pengantin menuai komentar pedas dari warganet yang kesal. Mereka menganggp pasangan ini sudah keterlaluan.

Orang-orang ini telah kehilangan akal sehat mereka,” sindir seorang warganet.

Aku tidak tahu mana yang lebih buruk, makanan yang dibuat berdasarkan kado atau fakta bahwa oang-orang yang berdiet hanya berada di level USD 1.000,” imbuh yang lain.

Dan kamu hanya bisa mendapat menu vegetarian kalau memberikan hadiah termahal? Orang-orang ini sudah kehilangan akal,” tutur lainnya geram.

Ini mengerikan. Aku akan datang tanpa memberikan kado dan membawa McDonald’s sendiri,” komentar warganet lain.

Unggahan tentang pasangan pengantin ini cukup viral di situs Reddit hingga mendapat lebih dari 1.600 vote. Ratusan warganet juga antusias menuliskan komentar mereka di unggahan tersebut.