Viral! Lagi Seru-serunya Prosesi Tarik Bunga, Kedua Pengantin Ini Malah Terseret Sampai Jatuh dari Pelaminan

Suara.com – Pernikahan seharusnya menjadi momen yang tak terlupakan, terutama bagi kedua mempelai. Namun, kenangan mempelai yang terekam dalam video viral berikut ini sepertinya cukup menyakitkan karena keduanya akhirnya terjatuh dari pelaminan.

Hal ini sebagaimana terekam dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @rentyadiningrum. Video yang telah dilihat 5 juta kali itu awalnya memperlihatkan proses menarik bunga di sebuah pesta pernikahan. Proses ini dimaksudkan sebagai pengganti pelemparan bunga pengantin pada beberapa acara pernikahan.

Awalnya kami senang menarik bunga,” tulis pemilik konten dalam video tersebut, seperti dikutip Suara.com pada Jumat (18/2/2022).

Terlihat sejumlah tamu berkerumun di dekat pelaminan sambil memegang tali yang berujung rangkaian bunga pengantin. Sementara buket bunga digenggam erat oleh kedua mempelai yang berdiri berdampingan di pelaminan panggung.

Baca juga:
Menantu idaman! Viral Kisah Gebetan Bawa Minyak Goreng Saat Ngapel, Warganet: Langsung Tanya Mau Custom Apa

“Baiklah, ayo kita mulai! 3… 2… 1…” kata pembawa acara yang menemani kedua mempelai di pelaminan. Dan sebagai isyarat, para tamu segera menarik tali yang terhubung ke buket bunga tepat saat hitungan berakhir.

Sayangnya, bukan hanya sebuket bunga, para tamu juga tampak menarik kedua mempelai turun dari pelaminan. Jeritan panik langsung terdengar dari berbagai sudut ruangan karena mendapati pasangan bahagia itu akhirnya jatuh tersungkur di tengah para tamu.

Tapi ternyata mempelai wanita juga tertarik,” kata pembuat konten. “Pengantin wanita berkata setelah upacara, ‘Anda melihat ini direkam dari segala arah’, tertawa ketika dia mengingat kejadian ini.

Meski kedua mempelai tampak melihat peristiwa ini sebagai momen lucu dan tak terlupakan, namun netizen masih bertanya-tanya mengapa keduanya ‘jatuh bebas’ dari pelaminan. Mengutip keterangan di kolom komentar, ternyata kejadian ini akibat tidak adanya arahan yang jelas dari para pihak. penyelenggara pernikahan.

teman-teman. Itu isyarat dari wo untuk tidak melepaskan tali,pegang erat-erat,jangan beri instruksi hitungan ketiga disuruh lepasdia menjelaskan.Kemudian tali dengan wo itu dililit sangat kencang, sangat kencang, jadi saya tidak menyangka akan seperti ini huhu.”

Baca juga:
Sumbang 10 Juta untuk Pernikahan Teman Saat Sakit, Wanita Ini Dikagetkan Pengantin Pria adalah Suaminya Sendiri

Pengantin viral diseret turun dari pelaminan saat proses penarikan bunga. (TikTok/@rentyadiningrum)

Akibat tali yang diikat erat di tangan kedua mempelai, mereka pun tak sempat meloloskan diri saat bunga ditarik oleh para tamu.

  • «
  • 1
  • 2
  • »