Viral Gadis Curhat Perlakuan Calon Ibu Tiri, Dicaci Maki Cuma gara-gara Hal Ini

Suara.com – Banyak cerita soal sosok ibu tiri yang tak kalah baik dari orangtua kandung. Namun, sepertinya hal tersebut tidak dialami oleh gadis yang satu ini.

Berbagai cerita secara anonim, gadis ini mengungkapkan bahwa calon ibu tirinya sangat dingin. Dia merasa wanita bernama Alice itu tidak berusaha mendekatinya sejak berkencan dengan sang ayah.

“Ayahku dan tunangannya akan menikah bulan November tahun ini. Aku tidak terlalu menyukai Alice karena aku pikir dia terlalu cepat menggantikan ibu,” kata gadis itu melansir The Sun, Senin (30/8/2021).

“Ibuku meninggal karena kanker dua tahun lalu, dia (Alice) dan ayah mulai berkencan delapan bulan setelahnya. Aku berusaha bersikap sesopan mungkin saat ada dia,” lanjut gadis berusia 15 tahun itu.

Baca Juga:
Bocah 4 Tahun di Lebak Diduga Dianiaya Ibu Tiri, Punggung, Leher Hingga Area Vital Memar

Sayangnya, usaha gadis ini untuk bersikap sopan tidak mendapat balasan yang baik. Sebaliknya, Alice justru semakin berani dengan calon anak tirinya.

Ilustrasi tunangan ibu tiri. (freepik)

Dia tak ragu mencaci maki gadis itu karena permintaannya tidak dituruti. Saat itu, dia ingin calon anak tirinya menyesuaikan penampilannya untuk acara pernikahan, termasuk potong rambut.

Namun, hal itu tidak bisa dipenuhi oleh sang anak lantaran dia ingin menghormati rambut panjang pirang warisan mendiang ibunya. Walau begitu, dia mau memenuhi permintaan yang lain.

“Dia berkata, ‘Pertama aku ingin kamu memotong pendek rambutmu. Kedua, kamu tidak boleh memakai sepatu hak. Terakhir, kamu hanya boleh memakai riasan ringan dan tidak ada bulu mata palsu, oke?’,” ujar gadis itu menirukan perintah ibu tirinya.

“Aku membiarkannya selesai sebelum aku menjawab. Aku bilang, aku bisa melakukan yang kedua dan ketiga. Tapi aku tidak akan memotong rambut,” lanjutnya.

Baca Juga:
Seorang Ibu Tiri Tega Ceburkan Bocah 2 Tahun ke Bak Mandi Berisi Air Panas

Mendengar jawaban calon anak tirinya, Alice langsung emosi. Dia melontarkan kata-kata hinaan dan putri sambungnya ingin menyaingi penampilannya di acara pernikahan.

  • «
  • 1
  • 2
  • »