Vincent Verhaag Ungkap Pesona Jessica Iskandar yang Bikin Jatuh Cinta

Suara.com – Vincent Verhaag mengungkap alasannya mantap menjadikan Jessica Iskandar pendamping hidup. Maklum, dia menyebut bahwa Jessica Iskandar adalah satu-satunya perempuan yang harus menjadi istrinya.

“I want the one to be my wife, pokoknya semua kriteria Vincent tuh ternyata ada di dia,” kata Vincent Verhaag di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (2/11/2021).

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. [Instagram]

Menurut Vincent Verhaag, Jedar sapaannya mempunyai kepribadian yang baik. Hal itu terlihat dari cara Jessica Iskandar mendidik anaknya, El Barack Alexander.

“Tapi tidak usah ragu-ragu lagi karena kan udah ada El jadi bisa keliatan dari kelakuan El gimana, sopannya kaya apa, didikannya kaya apa, pasti kan dari seorang ibunya,” terang Vincent Verhaag.

Baca Juga:
Vincent Verhaag Akui Sudah Naksir Jessica Iskandar Sejak Lama

“Lihat saja El sopan, sekolahnya benar, polite, rajin, sudah mandiri,” sambungnya lagi.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram/BrideStory]
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram/BrideStory]

Karenanya, host My Trip My Adventure ini sangat senang bisa mendapatkan Jessica Iskandar. Dia merasa kebahagiaannya sudah lengkap.

“Sudah lengkap pokoknya, happy,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah di Ayana Midplaza Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021) siang.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Mereka menggelar acara tersebut dengan undangan yang terbatas. Momen sakral itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Menangis Lihat El Barack Pisah dengan Richard Kyle

Vincent Verhaags sendiri sudah naksir Jessica Iskandar sejak lama. Kala itu, Jessica Iskandar masih berstatus pacar Richard Kyle.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS