Terungkap, WO Elma Theana 'Didepak' Ferry Irawan

Suara.com – Belakangan, tersiar kabar bahwa Elma Theana mengundurkan diri sebagai Wedding Organizer (WO) untuk pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Elma akhirnya memberikan klarifikasi. Ternyata bukan dia yang mundur, tapi Ferry yang memutuskan untuk tidak bekerja sama lagi.

Ferry Irawan berkumpul bersama Elma Theana dan teman-temannya. [Instagram Elma Theana]

“Sebenarnya dari hasil pembicaraan kami dengan Ferry, kami tidak mundur. Tapi dari Ferry yang menghubungi kami, ‘kita jalan-jalan terus hanya di Bali, tapi tanpa WO’, itu saja,” kata Elma Theana, dikutip dari Trans TV Official, Jumat (18/18). /2/2022).

Keputusan Ferry tidak sejalan dengan WO-nya karena adanya perubahan konsep. Ferry dikabarkan ingin menikah di Bali hanya dihadiri oleh orang-orang dekat saja.

Baca juga:
Tiba-tiba, Elma Theana dikabarkan mengundurkan diri sebagai wedding organizer Venna Melinda dan Ferry Irawan

“Karena ingin dilaksanakan khusyuk, keluarga dekat,” kata Dian Komalasary, rekan Elma di WO.

Artis Ferry Irawan dan Venna Melinda berfoto usai menggelar prosesi lamaran di Pearl Beach D'Banquet, Penjaringan, Jakarta, Rabu (9/2/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Artis Ferry Irawan dan Venna Melinda berfoto usai menggelar prosesi lamaran di Pearl Beach D’Banquet, Penjaringan, Jakarta, Rabu (9/2/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Sebelumnya, ada beberapa rangkaian acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Persiapan yang dilakukan oleh WO Elma Theana sudah selesai.

Acara meliputi lamaran, pengajian, dan siraman di Jakarta. Kemudian ada akad nikah dan resepsi di Bali. Kemudian acara terakhir adalah download mertua di Jakarta.

Elma Theana membenarkan bahwa kini semua acara yang rencananya akan digelar di Jakarta dibatalkan.

“Kami sudah mempersiapkan 100 persen untuk acara tersebut,” kata Elma Theana.

Baca juga:
Venna Melinda Dikabarkan Bertengkar dengan Elma Theana, Athalla Naufal Ungkap Nasib Pernikahan Ibunya

Venna Melinda dan Ferry Irawan sebelumnya menggelar lamaran D’Banquet di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022).

Sedangkan pernikahannya di Bali akan digelar pada 7 Maret mendatang.