Terungkap! Harga Fantastis Busana Lesti Kejora Jika Dijual Satuan

Suara.com – Desainer Ayu Dyah Andari membongkar harga baju dan busana pengantin yang dikenakan Lesti Kejora saat pengajian. Harga tersebut terbilang cukup fantastis lantaran baru dihitung untuk satu busana saja.

Sementara itu, Lesti Kejora memesan 10 busana pada Ayu Dyah Andari. Ayu Dyah Andari menyebut bahwa Lesti meminta khusus baju pengajian dengan warna lilac.

Momen pengajian dan sungkeman Lesti Kejora. [Vidio.com]

Adapun pihak yang mengenangkan baju rancangan Ayu Dyah di antaranya adalah Lesti, Billar, orang tua kedua belah pihak, hingga tamu-tamu yang lain.

“Untuk yang menggunakan baju rancangan saya ketika pengajian itu yang pastinya Dedek, Kak Billar, terus Ibu dan ayah kedua pengantin dan saudara-saudarinya… Yang milih warna itu, dedek Lesti karena request dia cuma itu, warnaya lilac dan Ayu Dyah Andari banget,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Lesti Kejora: Auranya Lebih Keluar

Lesti Kejora (Vidio.com)
Lesti Kejora (Vidio.com)

Proses pembuatan baju sendiri memakan waktu hingga satu bulan. Menurut Ayu Dyah, kisaran harga baju yang dikenakan Lesti Kejora dapat mencapai Rp38 juta. Sementara itu, ada total 10 baju yang dipesan oleh Lesti Kejora.

Acara pengajian Lesti Kejora (Vidio.com)
Acara pengajian Lesti Kejora (Vidio.com)

 “Kalau misalnya baju itu dijual umum, Rp38 juta. Totalnya sekitar 10 baju. Baju dede-nya doang yang segituan, di luar Billar. Nah, belum dihitung (biaya total).”

 Ayu Dyah mengaku bahwa baju tersebut adalah bentuk hadiah yang ia berikan untuk Lesti dan Billar. Ayu mengaku sudah lama mengenal Lesti dan merancang busana panggung untuknya.

Sumber: www.hops.id