Terbentur Aturan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Sebar Sekitar 200 Undangan

Suara.com – Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segera diselenggarakan 12 November 2021. Masih dalam suasan pandemi Covid-19, pihak keluarga Ricis mengaku tak mengundang banyak tamu.

“Dalam suasana masih pandemi ini serba terbatas ya, pengajian itu sekian puluh saja. Kemudian akad dan resepsi juga sekin ratus, tidak bisa banyak-banyak,” kata kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kebagusan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (31/10/2021).

Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri [Suara.com/Yuliani]

Oki Setiana Dewi menyebut pengajian hanya akan dihadiri 50 orang saja. Sementara akad dan resepsi jumlah undangan tak mencapai lebih dari 300 undangan.

“Akad hanya 40 saja. Tapi setelah akad nikah baru bisa masuk sekitar 200 orang, tidak bisa lebih dari itu,” ujar Oki Setiana Dewi.

Baca Juga:
Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dipercepat, Ini Penjelasan Oki Setiana Dewi

Sistem tamu undangan yang masuk pun harus bergantian. Setelah tamu akad selesai, baru giliran tamu resepsi masuk. 

Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram/fdphotography90]
Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram/fdphotography90]

“Jadi setelah akad 40 orang, baru bisa masuk tamu resepsi yang 200 itu,” katanya menambahkan.

Oleh karena itu, pihak keluarga Ria Ricis meminta maaf jika banyak pihak yang belum bisa ikut menghadiri pernikahan. Sebab, hal itu merupakan ketentuan pihak hotel.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]
Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

“Maka dari itu kami minta maaf banyak teman-teman yang terpaksa tidak bisa hadir karena terbatas sekali kuota untuk hadir. Jadi lebih banyak keluarga dekat dan teman-teman dekat,” tutu Oki Setiana Dewi.

KUA Kebayoran Lama mengungkap pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada Jumat 12 November. Pernikahan itu akan digelar intimate di hotel Intercontinental Jakarta.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Ungkap Alasan Pernikahan Ria Ricis Dipercepat

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS