Tangis Lesti Kejora Pecah, Bersimpuh di Kaki Ayah Sambil Minta Maaf

Suara.com – Pengajian jelang pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya digelar Sabtu (14/7/2021). Pasangan ini tampil bersama dan kompak mengenakan busana berwarna ungu.

Lesti Kejora melantunkan surat Ar Rahman dengan suaranya yang merdu. Sementara Rizky Billar membacakan surat Al Insyirah.

Acara pengajian Rizky Billar dan Lesti Kejora. [Instagram]

Usai membacakan Alquran, Lesti Kejora bersimpuh di kaki sang ayah, Endang Mulyana. Gadis berdarah Sunda ini tertunduk dan meminta maaf.

“Bapak, mama, mohon maaf jika sebagai anak Dede (panggilan Lesti Kejora) banyak mengecewakan mama dan bapak,” kata Lesti Kejora sambil menangis dalam siaran di ANTV.

Baca Juga:
Serba Ungu, Acara Pengajian Lesti Kejora dan Rizky Billar Berjalan Lancar

Lesti Kejora tak bisa membendung tangisan lagi, saat berterima kasih pada orangtua. Sebab mereka lah yang selama ini menjaga, merawat dan mendidik dara 22 tahun tersebut.

Acara pengajian Rizky Billar dan Lesti Kejora. [Instagram]
Acara pengajian Rizky Billar dan Lesti Kejora. [Instagram]

“Dede selalu dan akan mendoakan mama dan bapak diberikan kebahagiaan, umur panjang dan kesehatan. Agar nantinya bisa merasakan kesuksesan anak-anaknya,” imbuh Lesti Kejora.

Menutup permintaan maaf, Lesti Kejora memohon izin untuk menikah dengan Rizky Billar. Sosok yang dikenalnya setahun belakangan ini.

“Pria yang menyayangi Dede bernama Muhammad Rizky Billar. Dede mohon doa restu dari bapak dan mama, agar pernikahan Dede dan kakak menjadi pernikahan yang rukun, kuat dan bahagia,” katanya meminta.

Endang Mulyana bersama sang istri pun merestui pernikahan sang putri. 

Baca Juga:
Lihat Pernikahan Raffi Ahmad Tayang di TV, Rizky Billar Iri sampai Berandai-andai

Pernikahan Lesti Billar siap digelar pada Kamis, 19 Agustus 2021 bertempat di salah satu hotel kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

  • «
  • 1
  • 2
  • »