Soal Kabar Penghasilan Teuku Ryan Lebih Rendah dari Ria Ricis, Begini Kata Keluarga

Suara.com – Jelang pernikahan, ramai gosip kalau Teuku Ryan meninggalkan pekerjaannya di Aceh demi Ria Ricis. Ryan mengambil keputusan tersebut karena pendapatannya jauh di bawah Ricis.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar itu, kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi enggam menjawab. Menurutnya, masalah pendapatan seseorang tak layang untuk dibicarakan.

Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri [Suara.com/Yuliani]

“Ah zaman sekarang jangan bahas seperti itu (penghasilan), zaman sekarang tuh bahas anak muda yang santun dan berkarya,” kata Oki Setiana Dewi saat menggelar konfrensi pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (31/10/2021).

Menurutnya, Ria Ricis pun tak mempermasalahkan hal tersebut. Teuku Ryan yang rela meninggalkan Aceh dan pekerjaan di sana saja sudah membuat Ricis senang.

Baca Juga:
Begini Bocoran Konsep Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

“Ya ada seseorang yang memperjuangkan hatinya dan segala-galanya, Ricis sudah alhamdulillah,” ujar Oki Setiana Dewi.

Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram/fdphotography90]
Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram/fdphotography90]

Lebih lanjut, Teuku Ryan bukan tanpa landasan nekat ke Jakarta dan memulai karier dari nol. Menurut Oki, lelaki asal Aceh itu sudah mempersiapkan beberapa bisnis di Jakarta sebelum menikahi Ria Ricis.

“Tentu saja seseorang nggak mungkin meninggalkan mata pencaharian begitu saja tanpa back up. Ryan memang meninggalkan pekerjaannya, tapi dia memiliki usaha yang dijalankan di Jakarta,” imbuh Oki Setiana Dewi.

Menilai kepribadian Ryan hingga saat ini, Oki Setiana Dewi percaya calon suami adiknya anak yang baik. Ia yakin Teuku Ryan bisa bertanggungjawab sebagai suami.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Suara.com/Evi Ariska]
Ria Ricis dan Teuku Ryan [Suara.com/Evi Ariska]

“Tentu insya Allah Ryan bisa menunaikan kewajibannya bisa menafkahi menurut kesanggupan anak istrinya nanti,” tutur Oki Setiana Dewi.

Baca Juga:
Terbentur Aturan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Sebar Sekitar 200 Undangan

Teuku Ryan diketahui sempat mengaku bahwa ia rela meninggalkan pekerjaan di Aceh demi meminang Ria Ricis. Hal itu sempat menimbulkan tanda tanya karena hingga kini belum diketahui apa pekerjaan dari Teuku Ryan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS