Soal Heboh Lesti Kejora – Rizky Billar Nikah Siri, Harris Vriza Salahkan Warganet

Suara.com – Harris Vriza mengangapi pernikahan siri sahabat kentalnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bagi Harris, tak ada yang salah dalam pernikahan itu karena sah secara agama.

“Tapi kan tidak ada yang salah, apa yang salah? Di dalam agama itu sah, tidak ada yang salah kan?,” kata Harris Vriza di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (25/9/2021).

Soal Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dinilai warganet menutupi rahasia pernikahan sirinya, Haris Vriza punya jawaban sendiri.

Unggahan Harris Vriza. [Instagram/harrisvriza]

“Ini bukan pembohongan publik menurut gue, mereka punya hak masing-masing gitu loh,” ujar Harris Vriza.

Baca Juga:
Tak Henti Disindir Netizen dan Artis, Rizky Billar Ungkap Akhlak Baik Lesti Kejora

Bintang sinetron Anak Jalanan ini tegas menyatakan tidak ada yang salah dalam pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Harris Vriza malah menilai warganet yang telah berlebihan dalam menilai pernikahan tersebut.

“Sebenarnya tidak ada yang salah sih menurut gue ya (pernikahan siri Billar dan Lesti), mungkin netizen-netizen aja ya,” ucapnya.

Momen mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)
Momen mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

“Karena setiap orang punya pemikirannya sendiri, netizen juga punya ekspektasi sendiri, walaupun nggak nyampe,” katanya menyambung.

Apalagi kata Harris Vriza, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga sudah sah menikah secara negara pada 19 Agustus 2021.

“Karena kan walaupun nikah siri juga akan ada tetap nikah resmi,” imbuhnya.

Baca Juga:
Pakai Kebaya Brokat, 5 Gaya Anggun Artis Muda saat Lamaran

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengungkap pernikahan siri mereka di kanal YouTube Raffi Ahmad, RANS Entertainment dan ditayangkan secara langsung. Di situ juga ditampilkan momen akad nikah mereka pada awal 2021.

Harris Vriza [Suara.com/Herwanto]
Harris Vriza [Suara.com/Herwanto]

Pernikahan tersebut berlangsung sederhana, di tempat sederhana dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Beberapa rekan artis hadir di pernikahan tersebut seperti Dinda Hauw dan suami, Rey Mbayang.

Rizky Billar mengungkap ingin menikah secara agama karena ingin menjaga marwah Lesti Kejora. Apalagi pernikahan mereka yang akan disiarkan televisi belum bisa dipastikan, lantaran pandemi Covid-19.

Sementara Lesti Kejora mengiyakan permintaan Rizky Billar, karena ia tak mau membuat dosa untuk dirinya sendiri dan orangtua. Ide ini juga diiyakan kedua orangtua masing-masing dan guru spiritual mereka, Ustaz Subkhi Al Bughury.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS