Sebenarnya Diundang ke Pernikahan Lesti Kejora, Ini yang Bikin Aty Kodong Kecewa

Suara.com – Mantan peserta ajang musik Dangdut Academy, Aty Kodong, mengaku sebenarnya dirinya mendapat undangan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Namun, undangan tersebut hanya berupa digital dan disampaikan secara mendadak di grup chat WhatsApp Dangdut Academy angkatan pertama.

Aty Kodong [Instagram]

“Kalo undangan itu, masuk ke grup itu di tanggal 18 Agustus, sementara di undangannya kita harus datang di tanggal 19, pas acara nikahannya dede,” ujar Aty Kodong, mengutip tayangan Insert Live, Selasa (31/8/2021).

Aty Kodong mengaku kecewa karena sebagai teman dekat Lesti Kejora, ia hanya mendapat undangan digital dan diberi tahu satu hari sebelum acara berlangsung.

Baca Juga:
Aty Kodong Kecewa Tak Diundang Lesti Kejora, Rizky Billar Minta Maaf

Aty Kodong (DailyMotion)
Aty Kodong (DailyMotion)

“Maksudnya, kita harusnya jangan dikabarin mepet karena kita semua enggak stay di Jakarta, jadi kita bisa persiapkan sebelumnya (untuk hadir di acara Lesti),” sambungnya.

Lebih lanjut, Aty menjelaskan bahwa ia dan teman-temannya juga mendapat undangan untuk acara tasyakuran pernikahan Lesti dan Billar pada Minggu (29/8/2021) kemarin.

Aty Kodong [Instagram]
Aty Kodong [Instagram]

Tetapi undangan tersebut hanya untuk acara virtual, sedangkan Aty ingin datang secara langsung ke acara bahagia temannya itu.

“Diundang, tapi bukan diundang ke Jakarta. Undangannya itu maksudnya ya kayak seperti ini (virtual) saya gak mau. Jadi saya sama temen-temen juga mau ketemu dede, kita gak mau virtual, kita maunya yang nyata,” imbuhnya.

Namun sayangnya, hingga kini antara Aty Kodong dan Lesti Kejora belum sempat saling bicara dan meluruskan kesalahpahaman ini.

Baca Juga:
Soal Puasa Mulut, Ternyata Ini Maksud Inul Daratista ke Aty Kodong