Rumah Tangganya Bermasalah, Olla Ramlan dan Suami Introspeksi Diri

Suara.com – Kabar mengejutkan datang dari Olla Ramlan. Wanita berusia 42 tahun ini mengatakan rumah tangganya sedang bermasalah.

“Ya seperti suami istri pasti ada pasang surutnya. Nah, lakukan saja,” kata Olla Ramlan di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea [Instagram]

Olla Ramlan tidak menjelaskan masalah apa yang dihadapinya saat ini dengan Muhammad Aufar Hutapea. Olla Ramlan hanya mengatakan, saat ini keduanya masih dalam proses pembenahan diri.

“Ya masing-masing kita mawas diri,” kata Olla Ramlan.

Baca juga:
6 Pesona Keponakan Aisha Humaira Tayeb Olla Ramlan yang Makin Cantik

Olla Ramlan juga belum berani berspekulasi tentang nasib rumah tangganya dengan Aufar Hutapea. Namun, ibu dua anak ini menyatakan siap menerima segala keputusan yang disepakati bersama suaminya terkait nasib rumah tangganya.

Olla Ramlan menjadi pembawa acara program infotainment "Hot Net", yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 19.00 WIB. [NET]
Olla Ramlan menjadi pembawa acara program infotainment “Hot Net”, yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 19.00 WIB. [NET]

“Kita lihat saja ke depannya,” kata Olla Ramlan.

Yang pasti, baik Olla Ramlan maupun Muhammad Aufar Hutapea saat ini masih berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk tetap bersama. Tapi jika tidak bisa, maka kami harus berpisah,” kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan [Instagram/@ollaramlan]
Olla Ramlan [Instagram/@ollaramlan]

Ini bukan kali pertama rumah tangga Olla Ramlan diterpa rumor tak sedap. Pada November 2021, beredar kabar bahwa Aufar Hutapea kepergok sedang berfoto dengan orang lain.

Baca juga:
9 Pesona Jelita Ramlan Adik Olla Ramlan, Miss Big 2014 yang berhasil menurunkan 32 kg!

Namun oleh Aufar Hutapea, kabar tersebut dibantah. Ia memastikan rumah tangganya dengan Olla Ramlan saat itu masih baik-baik saja.

Olla Ramlan melamar Muhammad Aufar Hutapea pada 2012. Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Olla Ramlan setelah sebelumnya berpisah dengan Alex Tian pada 2010.