Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Disiarkan Langsung di Televisi

Suara.com – Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin dekat. Seperti artis terkenal lainnya, pernikahan keduanya pun akan ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi.

“Iya, lamaran, pengajian, akad dan resepsi insya Allah ditayangkan di teve,” kata kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Minggu (31/10/2021).

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Imagenic]

Menurut Oki Setiana Dewi, rangkaian pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan ditayangkan beberapa stasiun tv.

“Memang sebetulnya permintaannya itu banyak. Artinya beberapa stasiun tv meminta buat acara ini, tapi Ryan dan Ricis memilih tidak terlalu banyak, karena sebenarnya Ria itu orangnya introvert,” ujar bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Baca Juga:
Masih Suasana Pandemi, Ria Ricis dan Teuku Ryan Hanya Undang 200 Tamu

Oki Setiana Dewi juga mengungkap, pada dasarnya Ria Ricis adalah orang yang tertutup. Oleh karena itu, meski rangkaian pernikahannya panjang dan berbagai acara, Ria Ricis hanya memilih pengajian, lamaran, akad dan resepsi saja yang disiarkan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Suara.com/Evi Ariska]
Ria Ricis dan Teuku Ryan [Suara.com/Evi Ariska]

“Jadi ketika beberapa tv menawarkan, ‘Kita buat lagi ya acara ini, terus acara ini’,  Ricis memutuskan cukup lah yang ditayangkan di tv empat saja,” ungkap Oki Setiana Dewi.

Sebelumnya di prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, prosesnya sudah ditayangkan langsung dinsalah satu televisi swasta. Harapannya, agar sahabat dan kerabat yang belum bisa hadir dan tak bisa diundang bisa ikut menyaksikan kebahagiaan Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Imagenic]
Ria Ricis dan Teuku Ryan [Imagenic]

“Mudah-mudahan dengan begitu teman-teman semua bisa menghadiri undangan di tv ya. Mudah-mudahan mendapat doa supaya sakinah, mawadah, warohmah keluarga mereka Insya Allah,” pungkasnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan rencananya akan menggelar akad dan resepsi pada 12 November 2021. Acara tersebut akan digelar terbatas di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta.

Baca Juga:
Soal Kabar Penghasilan Teuku Ryan Lebih Rendah dari Ria Ricis, Begini Kata Keluarga

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS