Pernikahan Dibubarkan, Reaksi Ayah Pengantin Ini Bikin Publik Menjerit Pilu

Suara.com – Video pernikahan yang dibubarkan saat baru dimulai tengah menjadi viral. Momen itu memicu sorotan dari publik karena reaksi ayah sang pengantin yang begitu memilukan.

Video itu dibagikan di akun TikTok @anx_borr. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya disaksikan 3,2 juta kali dan mendapatkan 216 ribu tanda suka.

Semoga corona segera hilang,” tulis @anx_borr sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (31/8/2021).

Dalam video, tampak pengantin wanita duduk di dekat ayahnya. Keduanya duduk diam saat didatangi sejumlah pria yang berseragam polisi dan tentara.

Baca Juga:
Nenek Makan Belasan Sushi Ogah Berhenti, Endingnya Malah Bikin Nyesel

Pria berseragam polisi dan tentara itu rupanya meminta mereka membubarkan acara pernikahan. Padahal, pernikahan pengantin itu baru saja akan dimulai.

Namun, petugas keamanan sudah meminta agar acara dibubarkan demi mencegah penyebaran virus corona. Hal itu tentu menghancurkan perasaan pengantin.

Reaksi Ayah Pengantin Bikin Publik Menjerit Pilu. (TikTok/@anx_borr)

Apalagi, pengantin dan keluarganya disebutkan sudah menyiapkan acara pernikahan sejak jauh-jauh hari.

Kasihan gaes, baru aja mulai acara didatangin bapak polisi. Disuruh bubarin acara yang sudah disiapin jauh-jauh hari,” tulis akun ini dalam keterangan video.

Momen ini kemudian menjadi memilukan saat perekam video menyorot reaksi ayah pengantin. Ayah pengantin itu duduk di hadapan polisi dan tentara yang menegurnya.

Baca Juga:
Viral Ayah Gadis Ini Sering Diserbu Siswi di Sekolah, Wajahnya Ganteng Bikin Adem

Tangan ayah pengantin itu tampak gemetaran. Ia sampai memegang kencang kursi dengan tubuh tegang. Sang ayah sendiri sudah mengenakan pakaian adat untuk pernikahan putrinya.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »