Nyesek! Wanita Curhat Hadiri Pernikahan Kedua Suaminya dan Nurut Saat Diminta Kembaran dengan Mempelai: Doakan Saya Kuat

Suara.com – Topik poligami masih menjadi perdebatan hangat, terutama di kalangan istri, yaitu tentang apakah mereka bersedia menikah atau tidak. Salah satu yang menghadapi konflik adalah wanita Malaysia berikut ini.

Melalui unggahan TikTok-nya, ia membagikan pengalamannya saat suaminya hendak menikah lagi. Rupanya wanita pemilik akun TikTok @Sepakbola Dia memutuskan untuk menerima pernikahan kedua suaminya.

Namun, yang membuat kisahnya tersiar luas adalah ketika ia diminta menghadiri pernikahan oleh suaminya. Tidak hanya sekedar hadir, bahkan suaminya juga meminta istri pertamanya untuk mengenakan pakaian yang sama dengan yang dikenakan pengantin wanita.

Meluncurkan ohbulan.com, saat tiba, ternyata istri kedua suaminya tidak ada. Pasalnya, agenda tersebut digelar bersamaan dengan akad nikah istri kedua suaminya.

Baca juga:
Suami kena stroke, nenek ini jadi tulang punggung keluarga jual keripik jalan kaki 10 km

(Tidak) menghadiri pernikahan saudaramu,” menulis @Sepakbola dalam bahasa Melayu dalam video tersebut, seperti dikutip Suara.com Selasa (1/3/2022). “(Tapi) menghadiri pernikahan suami.”

Suami meminta saya untuk datang, memakai kemeja warna yang sama dengannya,” tambah pembuat konten.

Permintaan itu pun dikabulkan oleh pemilik akun yang tampak hadir dengan setelan jas putih dan jilbab. Bahkan, keduanya berfoto di pelaminan seolah-olah sudah menikah, padahal sebenarnya sang wanita hadir sebagai tamu pernikahan kedua suaminya.

Yang lebih menyesakkan, wanita ini menghadiri pernikahan kedua suaminya dengan teman wanitanya. Dia bahkan bercanda bahwa dia hadir sebagai “teman” suaminya. Lebih lanjut, ia memastikan bahwa video ini bukan sekadar konten.

Kepada warganet, ia mengaku juga sangat terluka dengan keputusan suaminya untuk menikah lagi. Namun, kini ia berusaha menerima dan berharap selalu diberi kekuatan untuk menjalani hari-harinya bersama suaminya.

Baca juga:
Pengantin Wanita Jatuh Saat Diarak, Netizen Salfok dengan Pengantin Pria: Tidak Cepat

Perasaanku saat ini, bukan? Saya tidak tahu harus berkata apa. Aku tidak (selalu) kuat, ada kalanya aku down, ada kalanya aku baik-baik saja. Aku hanya mengikuti jalan yang telah Allah berikan,” dia berkata.

  • «
  • 1
  • 2
  • »