Momen Pernikahan Rusak Karena Fotografer, Hasil Fotonya Bikin Warganet Melongo

Suara.com – Acara pernikahan kacau karena ketidaksesuaian makeup sudah biasa. Bagaimana jika acara pernikahan bermasalah karena fotografer yang lalai?

Persoalan pernikahan yang bermasalah karena fotografer dibagikan oleh akun @anitafssss dalam akun TikToknya. Menurutnya, fotografer yang ia pesan tak bekerja sesuai ekspektasi. 

Bahkan setelah diprotes, fotografer maupaun wedding organizer malah tak mau bertanggungjawab. 

“Tukang foto edyan! WhatsApp diblokir, Wedding Organizernya dimintain tanggung Jawab Malah Bodo Amat,” tulis akun @anitafssss. 

Baca Juga:
Ekstrem! Cewek Bikin Ibu Nangis Histeris, Prank Muntah Darah dan Sakaratul Maut

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 38 ribu kali itu, akun tersbebut mengunggah beberapa foto yang diambil oleh fotografer pesanannya. 

Ia membandingkan perbedaan foto yang terlihat bagus di mana diambil oleh MUA dan foto dari fotografer yang menurutnya mengecewakan. 

Momen pernikahan dirusak fotografer (tiktok.com/@anitafssss)

“Itu kayaknya foto masih RAW, belum diedit sama sekali,” komentar warganet. 

“Aku juga kaya gitu kak hasil dari fotografernya enggak memuaskan kaya enggak diedit terus pas sesi foto enggak diarahin untuk gaya-gayanya, baju aku juga enggak dibenerin,” tambah lainnya. 

“Ya ampun kaya foto hape aja, sebagus apapun makeupnya kalau fotografer enggak bagus bakal asudahlah sih,”  imbuh lainnya. 

Baca Juga:
Bertemu Pihak Lawan Usai Mundur, Eks Pengacara Ayah Taqy Malik Bakal Dipolisikan

“Lumayan lah ya kak, kaya foto hape,” tukas warganet lain.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS