Merencanakan Pernikahan? Berikut Tips Mencari Cincin yang Tepat bagi Pasangan ala gallery-kohinoor

Suara.com – Bagi Anda pasangan muda yang berencana untuk menikah, tentunya saat ini Anda sedang mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk cincin kawin. Cincin kawin biasanya sangat pribadi dan setiap pasangan mengutamakan kualitas.

Dikutip dari web gallery-kohinoor.com, sebuah website yang menyediakan segala jenis produk perhiasan emas dengan model dan kualitas terbaik di Bali, disebutkan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih cincin yang akan dibeli untuk keperluan pernikahan. .

Pilih Band yang Tepat
Band adalah bagian dari cincin yang melingkari jari. Biasanya terbuat dari emas, perak, atau platinum, meskipun terkadang dapat dibuat dari kombinasi logam lain.

“Saat memilih cincin tunangan, penting untuk mengetahui jenis band apa yang terbaik untuk kekasih Anda, agar nantinya tidak mengecewakan pasangan Anda,” ujar Amir Hamzah yang merupakan pemilik CV KOHINOOR yang bergerak di bidang ini. jual beli emas, baik ingot maupun asesorisnya.

Pilih Pengaturan dan Permata yang Tepat
Setting mempengaruhi bagian yang mengikat permata, yang menempel pada band. Pengaturan dapat berupa “pagar” atau “tidak terlihat”. Beberapa cincin menggabungkan pengaturan platinum dengan pita emas sebagai latar belakang untuk warna dan kontras emas khusus, kurangnya warna berlian, dan kekuatan platinum.

Pengaturan dengan bezel, atau setidaknya enam pagar akan lebih aman untuk cincin yang cenderung dipakai dalam aktivitas penting.

Pilih Ukuran yang Tepat
Memilih ukuran lingkar pita adalah bagian penting dalam memilih cincin pertunangan yang tepat. Salah satu cara untuk mengetahui ukuran cincin kekasih Anda adalah dengan mencuri salah satu cincin yang sering dia pakai dan membawanya ke toko perhiasan untuk mengetahui ukurannya, untuk waktu yang singkat selama dia tidak menyadarinya.

Anda juga bisa menilai dengan mata biasa yang sebenarnya kurang bisa diandalkan. Ukuran cincin rata-rata adalah 7, dan Anda dapat memperkirakan apakah ukuran jari kekasih Anda lebih besar atau lebih kecil dari rata-rata

Pilih Penjual atau Toko Emas Terpercaya
Saat ini, Anda bisa berinvestasi emas secara online, termasuk jual beli emas. Salah satu contohnya adalah melalui web gallery-kohinoor.com yang menampilkan aksesoris emas yang dapat dipilih dan dibeli secara online. Dengan kecanggihan teknologi, transaksi emas bisa dilakukan lebih cepat dan mudah. Berinvestasi emas secara online juga bisa dilakukan melalui akun media sosial, seperti Instagram.

Salah satu caranya adalah dengan mengunjungi @gallerykohinoorAnda bisa memilih jenis emas batangan atau aksesoris yang bisa Anda gunakan sebagai investasi. Yang terpenting, konsumen harus sangat berhati-hati saat membeli secara online dan memilih penjual emas yang terpercaya dan memiliki banyak jejak penjualan online.