Mempelai Pria Positif Corona, Pengantin Wanita Ini Tabah Gelar Pernikahan Virtual

Suara.com – Di tengah pandemi Covid-19, tidak sedikit pasangan yang berakhir menunda pernikahan. Meski begitu, ada juga yang tetap memutuskan menggelar pernikahan di tengah semua keterbatasan yang ada.

Belum lama ini, video pasangan pengantin yang terpaksa menggelar pernikahan virtual menjadi viral. Pasangan pengantin tersebut tak bisa saling bertatap muka di hari pernikahan.

Video pernikahan virtual tersebut viral setelah dibagikan akun @intandiahkurniasari di media sosial TikTok. Pada unggahannya, MUA ini menjuluki pasangan tersebut sebagai pengantin paling tabah.

“Couple pengantin tertabah 2021,” tulis keterangan pada caption.

Baca Juga:
Viral Pria Batal PDKT, Langsung Mundur saat Tahu Gebetan Dosen dan Lulusan S2

Dalam video, terlihat jika pengantin wanita tengah berfoto dengan pengantin pria. Meski begitu, sosok mempelai pria hanya bisa hadir lewat layar televisi.

Penyebabnya, pengantin pria ternyata tengah menjalani isolasi mandiri karena dinyatakan positif Covid-19. Meski begitu, acara pernikahan tetap berjalan sesuai rencana.

Viral Pasangan Menikah Virtual (tiktok.com/@intandiahkurniasari)

“Wedding virtual. Calon pengantin pria H-3 dinyatakan positif Covid-19 dan harus isolasi mandiri, sedangkan semua sudah dipersiapkan termasuk WO, catering, MUA, dekorasi, video, dan fotografer.”

“Pengantin dan keluarga memutuskan acara tetap berjalan. Alhamdulillah di era semakin canggih ini bisa dengan konsep virtual wedding,” jelas akun @intandiahkurniasari.

Video itu sendiri kini sudah ditonton hingga 4,2 juta kali. Di kolom komentar, tak sedikit yang turut bersimpati kepada pengantin wanita tersebut.

Baca Juga:
Viral Buket Bunga Sultan, Isinya Uang Dolar Bisa Langsung Buat Beli Mobil

“Ya ampun nikah virtual,” tulis salah satu komentar yang turut sedih.

  • «
  • 1
  • 2
  • »