Memang Beda! Viral Ayah Santai Tinggalkan Acara Pernikahan Putrinya Demi Cari Pakan Ternak

Suara.com – Pernikahan tentu menjadi hari yang paling membahagiakan, tidak hanya bagi calon pengantin tetapi juga bagi keluarga. Bahkan, tidak jarang keluarga besar berkumpul saat kerabat menikah.

Namun nyatanya seorang ayah di sebuah pesta pernikahan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan melakukan hal yang cukup luar biasa. Pasalnya, ayah mempelai wanita bahkan dikabarkan meninggalkan acara demi memberikan pakan ternaknya.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah ke akun Instagram @viralselebriti. Video tersebut memperlihatkan suasana di lokasi pernikahan, di mana kedua mempelai terlihat berfoto di pelaminan.

Ini hanya terjadi di Bone, besti,” kata pemilik video, seperti dikutip Suara.com pada Sabtu (5/3/2022). “Pada hari pernikahan putrinya, ayahnya bahkan pergi ke kebun mencari makanan untuk sapi-sapinya.

Baca juga:
Kelompok Anak Muda Acak yang Menakjubkan Membeli Anak Kucing Bermain Bocil, Harga Sorotan: Kerugian Besar

Tampak dekorasi pernikahan belum dibongkar, bahkan pelaminan masih digunakan untuk foto kedua mempelai. Namun setelah itu, seorang pria paruh baya keluar dari rumah di belakang tenda pernikahan, hanya mengenakan atasan biru, celana pendek, dan topi.

Pria paruh baya itu kemudian difilmkan mengendarai sepeda motornya dan meninggalkan tempat pernikahan. Tampaknya ayah dari pengantin wanita yang mencari pakan untuk sapi yang dia pelihara.

Hewan juga butuh makan,” canda @viralselebritiseperti yang tertera di kolom keterangan. Melihat deskripsi yang disertakan, tampaknya video ini awalnya diunggah oleh akun Instagram @depixelphoto.

Penampilan pernikahan yang tidak biasa ini pun langsung menyita perhatian netizen. Berbagai komentar mereka tinggalkan terkait unggahan tersebut, di mana ada yang menilai wajar jika sang ayah meninggalkan lokasi untuk mengurus ternak.

Sang ayah bahkan meninggalkan lokasi pernikahan putrinya untuk mencari pakan sapi. (Instagram/@viralcelebrity)

Pasalnya, lokasi pernikahan sepi meski tenda dan pelaminan belum dibersihkan. Hal ini menandakan bahwa akad nikah sebenarnya telah berakhir, hanya menyisakan agenda santai seperti berfoto bersama keluarga dan kerabat, jadi tak ada salahnya jika sang ayah kembali ke pekerjaan sehari-hari.

Baca juga:
Aksi Cabul Guru Tidak Bermoral di Toilet Musala Dikecam Dewan Pendidikan Bogor

Baiklah acaranya sudah selesai, tinggal foto-foto saja, kalau belum stock daging sapi, yaudah pergi sebentar“komentar warga.

  • «
  • 1
  • 2
  • »