Kurir Ini Jadi Sorotan, Tetap Profesional Antar Paket saat Pernikahan Digelar

Suara.com – Berbagai kisah unik antara kurir dan pembeli kerap beredar di media sosial. Salah satunya adalah video kurir yang tengah mengantar paket berikut ini.

Berbeda dengan biasanya, video kurir tersebut menjadi viral karena harus mengantar paket di tengah acara pernikahan.

Lewat unggahan di media sosial TikTok, akun @ulin.majalengka membagikan video ketika seorang kurir tampak hadir di acara pernikahan.

“Nganter paket di acara nikahan,” tulis caption pada video tersebut.

Baca Juga:
Diminta Sebutkan Gaji Minimal Calon Suami Idaman, Jawaban Wanita Ini Disorot Warganet

Pada video, terlihat jika kurir awalnya tampak kebingungan hendak mengantar paket. Pasalnya, acara pernikahan digelar di depan rumah.

Terlebih, acara pernikahan saat itu sedang berjalan khidmat. Terdengar pula jika doa tengah dibacakan.

Viral Kurir Antar Paket di Tengah Acara Pernikahan (tiktok.com/@ulin.majalengka)

Meski sempat bingung, kurir ini akhirnya tetap berjalan masuk menerobos para tamu. Ia pun tetap melaksanakan tugasnya mengantar paket kepada salah satu wanita yang berada di rumah tersebut.

Aksi kurir yang mengantar paket di tengah pernikahan tersebut telah ditonton hingga 150 ribu kali sejak dibagikan di TikTok.

Tak hanya itu, warganet ramai meninggalkan komentar kocak hingga menyarankan kurir tersebut untuk ikut makan lebih dulu.

Baca Juga:
Wanita Sosialita Lagi Pamer Emas Segede Gaban, Endingnya Malah Bikin Mental

“Seharusnya ditawarin makan dulu,” tulis salah satu komentar.

“Antara malu, untuk sekarang pake masker,” tambah yang lain.

“Pernah begini kurir anter pas nikahan abang, dan kebetulan gua yang jaga prasmanan, jadi gua tawarin makan sekalian. Eh masnya mau.”

Viral Kurir Antar Paket di Tengah Acara Pernikahan (tiktok.com/@ulin.majalengka)
Viral Kurir Antar Paket di Tengah Acara Pernikahan (tiktok.com/@ulin.majalengka)

Di sisi lain, ada yang memuji profesionalitas kurir tersebut sekaligus bertanya-tanya apa isi paket.

“Waduh, nggak kebayang lagi deh kalau ada acara gituan pasti bawaannya malu. Tapi harus gimana lagi kan namanya juga udah tugasnya antar paket orang.”

“Gue curiga acara pernikaha ada paket datang. Ada yang tau nggak isinya apa. Apa buat acara malam pertama.”

“Mungkin itu kado dari temennya yang rumahnya jauh dan nggak bisa datang. Jadi kadonya dipaketin,” imbuh komentar lain menebak.

Sementara itu, video terkait kini juga sudah viral dan disukai hingga 14 ribu kali oleh warganet.