Konsultasi Hukum, Rizky Billar dan Lesti Kejora Laporkan Mila Machmudah Djamhari?

Suara.com – Usai dihantam isu hamil di luar nikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora terancam dilaporkan Mila Machmudah Djamhari dengan dugaan melakukan kebohongan publik terkait pernikahannya. Billar dan Lesti pun rupanya semat curhat ke pengacara Theo Cosner Tambunan.

“Kemarin pertemuan biasa, sebagai teman sebagai sahabat, curhat lah,” kata Theo Cosner Tambunan di Polda Metro Jaya, Rabu (29/9/2021).

Profil Mila Machmudah Djamhari. [Facebok/lila.djamhari]

Namun, sebagai teman yang baik, ia enggan membocorkan apa yang dikeluhkan Rizky Billar hari itu. Disinggung soal konsultasi hukum terkait bakal dilaporkan haters, Theo enggan membenarkan.

“Saya no commment lah hal itu, belum tahu. Saya nggak bilang tidak ya,” ujar Theo. “Nanti ada saatnya teman-teman tahu,” katanya menyambung.

Baca Juga:
7 Gaya Fashion Hamil Lesti Kejora, Simpel tapi Mahal

Disinggung soal serangan haters terkait nikah siri dan kehamilan Lesti Kejora, hal itu juga menjadi bahasan. Hanya saja saat dipastikan soal niat Rizky Billar mengambil langkah hukum, ia belum berani bicara.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar semasa PDKT. (Instagram/rizkybillar)
Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar semasa PDKT. (Instagram/rizkybillar)

“Belum tahu. Saya nggak bilang tidak (akan melaporkan) ya. Teman-teman tunggu perkembangannya saja,” tutur Theo Cosner Tambunan.

Diketahui, dalam unggahan yang berrdar di Instagram beberapa waktu lalu, tampak Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Theo Cosner sedang berdiskusi di salah satu kafe di Polda Metro Jaya.

Theo Cosner Tambunan terlihat membagikan tangkapan layar berita yang membahas itu. Dia kemudian membagikan video bareng dan Lesti Kejora dari hal itu seperti mengisyaratkan akan melawan orang-orang yang sudah menyebarkan fitnah.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar semasa PDKT. (Instagram/rizkybillar)
Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar semasa PDKT. (Instagram/rizkybillar)

“Yang fitnah-fitnah kita hajar. Yang sering fitnah dan bikin berita hoaks kita hajar,” ujar Theo Cosner Tambunan.

Baca Juga:
Rumahnya Jadi Tempat Pernikahan Siri Lesti Kejora, Ustaz Subki Ditegur Lurah

Tudingan dan ancaman kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora ini tampak dalam pernyataan mantan politisi dari PAN, Mila Machmudah Djamhari. Mila berniat melaporkan pasangan yang dijuluki LesLar ini ke polisi. Mila menganggap Leslar melakukan kebohongan publik soal pernikahan dan telah menyebabkan kegaduhan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS