Jadi Saksi Nikah Rizky Billar – Lesti Kejora, Begini Persiapan Tukul Arwana

Suara.com – Presenter kondang Tukul Arwana akan menjadi saksi nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Permintaan itu telah disampaikan Lesti dan Rizky sejak jauh hari.

“Sudah lama, sudah sebulan lah (diminta jadi saksi nikah Lesti dan Rizky),” kata Tukul Arwana di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (18/8/2021). 

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Youtube.com)

Segala persiapan telah disiapkan Tukul Arwana untuk pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Salah satunya pakaian yang akan dikenakan nanti. 

“Iya persiapan. Sudah siap. Sudah, sudah saya siapin,” ujar Tukul Arwana.

Baca Juga:
Banjir Air Mata, 8 Momen Pengajian dan Sungkeman Lesti Kejora Berlangsung Penuh Haru

Namun, pemilik nama asli Tukul Riyanto ini mengaku tidak begitu tahu soal rangkaian acara. Lelaki 57 tahun ini hanya diminta hadir di lokasi pernikahan Kamis (19/8/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Suara.com/Ismail]
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Suara.com/Ismail]

“Saya belum begitu tahu, yang penting saya sudah persiapan. Iya betul (besok pagi di Hotel Intercontinental),” tutur Tukul Arwana.

Lesti Kejora dan Rizky Billar direncanakan menikah pada Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pernikahannya akan disiarkan live di televisi seperti prosesi siraman hari ini. 

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar pertama kali bertemu di acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana. Dari situ, keduanya mulai dijodohkan hingga tumbuh benih-benih cinta. 

Baca Juga:
Ivan Gunawan Gunawan Ungkap Lesti Kejora Batal Pakai Gaun Rancangannya