Istri Sudah Dua, Pria Ini Ngaku Jatuh Cinta Lagi dengan Fotografer di Pernikahan

Suara.com – Kisah pasangan suami-istri yang menjalani hubungan poliamori tengah menjadi sorotan. Tak cukup punya dua istri, sang pria malah jatuh cinta dengan orang lain di hari pernikahannya.

Melansir Metro, pasangan bernama Elizabeth dan Brandon Tidd tersebut berasal Wisconsin, Amerika. Belum lama ini, pasangan tersebut menikahi wanita bernama Shannon.

Ketiganya sudah bersama sejak tahun 2018. Sementara, Elizabeth dan Brandon juga sudah punya anak perempuan.

Meski begitu, hubungan tiga arah yang mereka jalani ternyata belum cukup. Di hari pernikahan dengan Shannon, sang suami malah jatuh cinta pada fotografer pernikahan mereka.

Baca Juga:
Viral Video Wanita Buang PS5 Pacar dari Balkon, Aksinya Jadi Perdebatan Warganet

Brandon dan Elizabeth sendiri sebelumnya tidak pernah berpikir untuk menjalani hubungan poliamori. Namun, Elizabeth menyadari dirinya biseksual setelah bertemu Shannon secara online.

“Aku tidak pernah mempertimbangan hubungan poliamori sebelumnya,” ungkap Elizabeth.

Ilustrasi Pasangan Poliamori (Unsplash/Kylo)

Elizabeth dan Brandon lantas setuju untuk mengikutsertakan Shannon dalam hubungan mereka. Pada 2018, ketiganya saling menikah.

“Kami sama-sama suka dan menemukan kami jatuh cinta pada satu sama lain. Kami bertiga menghabiskan banyak waktu secara romantis, jadi Brandon juga menyukai Shannon,” jelas Elizabeth.

Namun, pada hari pernikahan tersebut, Brandon tertarik pada seorang fotografer yang bernama Jamie.

Baca Juga:
Cuma Selang 7 Tahun, Pasangan Ini Menikah Sungguhan setelah Praktik Nikah saat SMK

Setahun kemudian, Brandon diizinkan kedua istrinya untuk berkencan dengan Jamie. Awalnya, hal ini sempat membuat kedua istri Brandon cemburu.

  • «
  • 1
  • 2
  • »