Hadir di Pernikahan Lesti-Billar, Ayu Ting Ting Kenakan Kebaya Kutu Baru Modern

Suara.com – Pedangdut Ayu Ting Ting tampak hadir dalam pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dihelat hari ini, Kamis (19/8/2021), di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Melalui Instagram pribadinya, Ayu tampak mengunggah foto bersama pasangan pengantin di pelaminan, sambil mengucapkan selamat pada Lesti dan Billar atas pernikahan mereka.

“Alhamdulillah, selamat ya adikku sayang Lesti dan Billar, happy wedding semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah amin. Langgeng terus bahagia ya, De, Amin. Luv u,” tulisnya.

Dalam acara spesial tersebut, pelantun “Alamat Palsu” ini menjadi sorotan, karena penampilannya yang cantik dengan kebaya kutu baru modern rancangan desainer Rika Wirtjes.

Baca Juga:
Tak Kalah Cantik dari Manten, Ini Deretan Bridesmaid Pernikahan Lesti-Billar yang Memesona

Ayu Ting Ting di Pernikahan Lesti Billar. (Instagram/@ayutingting92)

Kebaya dengan material lace berwarna silver itu dihiasi dengan payet di beberapa bagian, terutama leher dan dada. Bukan cuma itu, busana yang dikenakan Ayu ini juga dilengkapi dengan obi dan selendang yang tersemat di salah satu pundaknya.

Ibu satu anak ini memadukan tampilan tersebut dengan kain batik berwarna cokelat dan heels tertutup. Tak lupa, Ayu juga menambahkan clutch bag hitam untuk melengkapi penampilannya ini.

Pada Instagram pribadinya, sang desainer mengungkap jika kebaya ini memang khusus ia rancang untuk perempuan berusia 29 tahun ini. Bahkan, kebaya tersebut juga dikerjakan secara kilat, yakni hanya dalam waktu satu hari.

Untuk rambutnya, Ayu mempercayakan tampilan sanggul modernnya oleh Hair Stylist Krizna Fahrezi. Tampilan ini tampak begitu lengkap dengan riasan flawless.

Pada beberapa unggahan di Instagram, Ayu tampak hadir ke acara tersebut bersama kedua orangtuanya.

Baca Juga:
Gegara Pertemukan Pertama Kali, Tukul Jadi Saksi Pernikahan Lesti Billar