Geger Pria Menikah dengan Saudara Kembar Tiga Sekaligus Gegara Tak Tega Memilih: Mereka Triplets, Harus Dinikahi Semua

Suara.com – Meski kerap menuai kontroversi, praktik perkawinan poligami bukanlah hal yang asing lagi ditemukan di masyarakat. Namun, poligami yang dilakukan pria bernama Luwizo ini berhasil membuat netizen geleng-geleng kepala.

Bagaimana bisa? Pasalnya pria asal Republik Demokratik Kongo ini resmi menikah dengan saudara kembar tiganya sekaligus. Konstitusi negara itu sendiri mengizinkan warganya untuk menikah lebih dari satu orang.

Melasir Mirror.co.uk, saudara kembar yang menikah dengan Luwizo sekaligus adalah Natasha, Natalie, dan Nadege. Mereka bertiga juga terlihat sangat bahagia menikah dengan Luwizo meski harus berbagi suami.

Pernikahan yang cukup unik ini berlangsung di Kalehe, sebuah kawasan di bagian timur Republik Demokratik Kongo dan berbatasan dengan ibu kotanya, Rwanda.

Baca juga:
Wanita Ini Nekat Gowes Menyeberangi Area Banjir Tuai Perdebatan Warganet

Pernikahan yang tidak biasa ini tentu saja menyedot perhatian luas dan memunculkan pertanyaan utama, mengapa Luwizo nekat menikahi ketiganya sekaligus? Pertanyaan ini dijawab dengan tegas oleh mempelai pria, yakni tidak bisa menolak permintaan pernikahan ketiga saudara kembar itu.

Natasha adalah yang pertama dari tiga saudara kembar yang dia temui. Kemudian ia bertemu dengan saudara kembar Natasha, dan berakhir menjalin hubungan dengan ketiganya sekaligus.

Tak hanya itu, ketiganya juga kompak meminta Luwizo untuk menikahkan mereka. Mendengar permintaan tersebut, Luwizo mengaku tidak bisa menolak dan merasa harus menerima ketiganya karena mereka kembar.

“Saya harus menikahi mereka bertiga karena mereka kembar,” kata Luwizo, seperti dikutip dari Suara.com pada Jumat (4/3/2022). Mereka akhirnya menikah di pernikahan pribadi yang hanya dihadiri oleh teman dekat dan keluarga.

Pernikahan (Pixabay/OlcayErtem)

Namun nyatanya pernikahan ini belum mendapat restu dari orang tua Luwizo, terbukti dengan tidak hadirnya acara sakral sang putra. “Ini bukan keputusan yang mudah, karena sampai sekarang pun orang tua saya tidak mengerti apa yang saya lakukan,” jelas Luwizo.

Baca juga:
Viral Video Wanita Menangis Karena Kehilangan Rp50 Juta dari Mobil di Sagulung Dikonfirmasi Kapolres

“Kamu harus merelakan sesuatu untuk mendapatkan yang lain,” lanjut Luwizo, mungkin merujuk pada ketulusannya untuk tidak mendapatkan restu dari orang tuanya selama dia bisa menikahi ketiga istrinya. “Selain itu, setiap orang juga memiliki cara mereka sendiri dalam melakukan sesuatu.”

  • «
  • 1
  • 2
  • »