Gadis Unggah Video Pernikahan Ibu, Malah Dikira Kakak karena Kelewat Awet Muda

Suara.com – Siapa yang tidak bahagia melihat orang terkasih akhirnya bertemu jodoh mereka. Begitu pula dengan gadis ini yang berbahagia ketika sang ibu kembali menikah dengan pujaan hatinya.

Gadis itu pun mengabadikan momen pernikahan ibunya dalam sebuah video dan membagikannya via akun TikTok @syamoon97. Dia mengabarkan sang ibu menikah di usia 50 tahun.

Congrats my mum, walaupun umur 50 tahun dah, Alhamdulillah jodoh baru sampai,” tulis gadis itu mengiringi unggahan TikTok miliknya yang dibuat pada 14 Oktober 2021 lalu.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, gadis yang tidak disebutkan namanya ini menunjukkan momen pernikahan ibunya mulai dari persiapan hingga momen setelah akad nikah.

Baca Juga:
Viral Video Tiga Remaja Putri Asyik Joget Pargoy TikTok di Acara Maulid Nabi

Terlihat ibu gadis tersebut mengenakan busana serba putih saat melangsungkan akad di sebuah masjid. Begitu pun dengan suaminya yang memakai baju adat Melayu warna putih.

Gadis unggah video pernikahan ibu malah dikira kakak karena awet muda. (TikTok/@syamoon97)

Kemudian pasangan ini berganti pakaian dalam cuplikan selanjutnya. Mereka terlihat serasi dalam balutan busana warna peach yang tetap terlihat simpel dan sederhana.

Ibu gadis ini menikah dengan berondong

Gadis yang diketahui berasal dari Malaysia itu juga membuat postingan lain yang membeberkan detail lebih jauh soal pernikahan ibunya, termasuk soal umur sang ayah tiri.

Ternyata ibu gadis ini menikah dengan seorang pria berondong yang berusia 13 tahun lebih muda. Kendati terpaut usia yang lumayan jauh, pasangan ini terlihat begitu serasi.

Baca Juga:
Bukan Kaleng-kaleng, Viral Pria Pakai Ponsel Buat Ganjal Pintu: The Real Sultan

Bahkan tidak sedikit warganet yang awalnya tidak sadar kalau wanita yang menikah di video itu adalah ibu pemilik akun @syamoon97. Mereka mengira sosok tersebut adalah sang kakak.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS