Fotografer Nangis Lihat Dekorasi Pernikahan, Publik Greget: Auto Bawa Gergaji

Suara.com – Seorang fotografer kaget saat melihat dekorasi pernikahan dari kedua mempelai kliennya. Bagaimana tidak, penampilan pelaminan membuatnya pusing tujuh ronde untuk menjepret pasangan bahagia itu.

Kisah ini dibagikan oleh akun TikTok @albain_affie yang langsung menuju konten FYP atau “Untuk Halaman AndaHingga berita ini diterbitkan, video tersebut telah dilihat setidaknya 2,2 juta kali dan mendapat 150 ribu suka.

Fotografer menangis untuk hal seperti ini. Di mana tiang ganda lagi?,” tulis akun ini sebagai deskripsi TikTok seperti dikutip Suara.comRabu (23/2/2022).

Dalam video tersebut, dekorasi pernikahan didominasi warna putih, kuning, dan coklat muda. Bagian atas tenda juga diberi lampu hias dan bunga yang semakin menonjolkan kesan keindahan.

Baca juga:
Setelah Elma Theana, Jewelry Endorser kini mundur dari pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Sementara itu, dekorasi pelaminan juga terlihat sederhana namun tetap cantik. Kursi lorong dipasang bergaya klasik dengan warna krem ​​dan gagang besi emas.

Sedangkan latar belakang mimbar dihiasi sejumlah deretan bunga berwarna putih dan ungu. Rangkaian bunganya juga dipercantik dengan daun-daunan agar terlihat natural.

Dekorasi pernikahan itu sendiri sudah luar biasa dan indah. Namun, sang fotografer dibuat menangis karena ada tiang yang dipasang di dalam tenda pernikahan.

Alih-alih berada di pinggir, tiang itu berdiri tepat di depan kursi pelaminan. Bahkan, tidak hanya satu tiang, melainkan dua tiang yang berjajar simetris dengan jarak kurang lebih 3 meter.

Tiba-tiba, fotografer ini bingung mencari titik untuk menjepret kedua mempelai di pelaminan. Apalagi salah satu pilarnya berada tepat di atas pelaminan.

Baca juga:
Viral Video Ibu-Ibu Pakai Celemek Asik Joget di Panggung Perayaan Jadi Sorotan Warganet

Fotografer Viral Menangis Lihat Dekorasi Pernikahan. (TIK tok)

Menariknya, tempat duduk orang tua kedua mempelai tidak dilapisi tiang sama sekali. Hal ini semakin membuat dilema, mengingat tugas terpenting fotografer hari itu adalah memotret kedua mempelai.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »