Cemas Pernikahannya Kacau, Wanita Ini Sewa Pria Paruh Baya untuk Temani Ibu Mertua

Suara.com – Semua orang tentu ingin acara pernikahan berjalan lancar tanpa masalah. Namun, ada kalanya masalah malah datang dari pihak keluarga.

Salah satu contoh adalah curhatan calon pengantin wanita berikut ini. Menjelang pernikahan, wanita ini khawatir jika ibu mertua bakal membuat masalah.

Melansir The Sun, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut menjelaskan bahwa ia punya calon ibu mertua menyebalkan. Sang ibu mertua suka membuat drama dan ingin menjadi pusat perhatian.

Karena takut pernikahan impian berantakan, wanita ini lantas membuat iklan. Ia mencari seorang pria yang mau menjadi pasangan kencan ibu mertua dan menjaganya agar tidak berulah.

Baca Juga:
Viral Pengantin Bedakan Hidangan Tamu Berdasarkan Kado, Termurah Cuma Dapat Ini

“Aku mencari teman kencan untuk ibu mertuaku di pernikahan, dari Jumat malam hingga Sabtu malam untuk penrikahan di Hudson Valley bulan Agustus,” tulisnya.

“Dia butuh perhatian dan pengawasan secara konstan. Dia mungkin akan memakai gaun putih dan membuat drama. Pekerjaanmu adalah mengalihkan perhatiannya dan mencegah masalah.”

Ilustrasi Calon Pengantin Wanita (Pexels/Lina Kivaka)

“Cukup memujinya selama dua hari, dan dapatkan USD 1.000 (Rp14,5 juta) secara mudah,” tambah wanita ini.

Selain uang Rp14,5 juta tersebut, wanita ini juga rela membayar sewa hotel, makanan, hingga biaya perjalanan untuk pria yang berminat.

Kemudian, calon pengantin wanita ini menulis bahwa para pendaftar sebaiknya punya pengalaman berinteraksi dengan seseorang yang narsis.

Baca Juga:
Razia PPKM, Petugas Temukan Pasangan Kekasih Kabur dari Rumah

Sebagai tambahan, sang pria sebaiknya jago bercakap-cakap dan tahu cara berdansa. Wanita ini mencari pria dengan rentang umur 40-60an tahun.

  • «
  • 1
  • 2
  • »