Boy William Sengaja Tunda Pernikahan, Takut Keluarga Sakit Hati Tak Diundang

Suara.com – Aktor sekaligus presenter Boy William mengungkap seharusnya pernikahannya digelar di tiga tempat. Hal itu disampaikan olehnya dalam video yang diunggah TS Media di YouTube pada Kamis (19/8/2021).

“Dua kali gue undur. Untungnya gue belum sebar undangan. Jadi kita ada acara di Bali. Terus Solo itu kerabat kerja. Kita undang teman-teman kita itu acaranya di Jakarta,” kata Boy William.

Dia bilang sebetulnya ingin menggelar pernikahan yang sederhana. Tapi, Boy William terlanjur sudah booking venue dan sebagainya.

Sehingga saat PPKM diumumkan diperpanjang, Boy William memilih untuk menunda pernikahannya.

Baca Juga:
Tak Mau Kembali ke Ariel NOAH, Ini Lho Sosok Idola Luna Maya

Boy William (Youtube.com)

“Sebenernya pegennya kita antar berdua. Tapi kita sudah booking venue, kita ruginya banyak kalau dibatalin,” beber Boy William.

Ditambah Boy William tidak mau ada keluarga yang tidak hadir saat acara sakralnya berlangsung. Dia khawatir menimbulkan kesalahpahaman apabila ada keluarga yang tak diundang.

“Tapi kan PPKM acara cuma 30 orang. Dan dari keluarga aja, itu ada 100. Terus kalau disuruh pilih 30, 70 kita buang siapa?” ucap Boy William.

“Daripada sakit hati, tujuan kita nikah kan dapetin kita blessing, kalau sakit hati, nggak usah nikah dulu deh,” imbuhnya lagi.

Apalagi pada saat itu, beberapa keluarga intinya dan calon istrinya, Karen Vendela terkena Covid-19.

Baca Juga:
5 Curhatan Masa Lalu Shandy Aulia: Dicap Artis Menyebalkan Sampai Bicara Kematian

“Kebetulan ada keluarga yang inti kena Covid-19,” tuturnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »